Breaking News

Turnamen Kades Cup Sepak Bola Desa Cibolang, Resmi Di Tutup Team Raja Maung Jadi Juara

 


INIKABAR.com , SUKABUMI  -  Turnamen sepak bola Kades Cup Desa Cibolang Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT)  RI ke 77, resmi di tutup sebanyak 14 club sepakbola dari Wilayah Desa Cibolang, acara penutupan tersebut dilaksanakan Dilapang bola  mangkalaya  Desa Cibolang, dengan kemenangan team Raja Maung, Sabtu (13/08/2022)

Selain Kades, Cibolang Arif Agung Gumelar, dalam acara penutupan turnamen  Raja Maung ke 1,turut hadir  Yusuf KCG ketua umum Raja Maung,  Polres Kota Sukabumi, Polsek Gunungguruh, dan Danramil jajaran Desa Cibolang serta dari jajaran Kec.Gunungguruh,


Yusuf KCG Ketua Umum Raja Maung sekaligus ketua  pembina mengatakan, Terimakasih pada semua tim, juga semua kawan-kawan, para penonton, suporter juga,kepada para petugas pengamanan, dalam hal ini kita tujuan nya untuk silaturahim, alhamdulillah tercapai sampai hari ini,  Gran final berjalan dengan aman dan lancar,"katanya kepada beritaekspos.com.


"Dalam sambutannya Yusuf KCG ketua umum Raja Maung, mudah-mudahan kemenangan kami Raja Maung, memotivasi untuk teman -teman yang lain supaya lebih giat lagi berlatih, dan semoga sportivitas tetap kita jaga serta tali silaturahmi dengan siapapun kita terbuka lebar,"jelas Yusuf.

Masih kata Yusuf, Untuk juara 1 berupa uang tunai Rp. 2.000.000., (dua juta rupiah),  juara 2 Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah), juara 3 Rp. 1.000.000(satu juta rupiah). dan bukan hanya 

tunamen sepak bola saja insyaallah kedepannya  kalau ada turnamen atau evenla lain  khususnya yang di  Desa Cibolang saya siap dukung  dan akan ikut peran serta,demi menjaga   kerukunan diwilayahnya Desa Cibolang. sambungnya

"Ucapan terima kasih banyak  khusus nya kepada pak kapolsek beserta jajarannya, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, juga pada Danramil beserta jajarannya dan terutama Kepada para penonton para pemain, sepakbola ini adalah kemenangan Desa Cibolang  pokoknya semua sukses, dan Alhamdulillah ada 14 club sepakbola yang ada di wilayah Desa Cibolang.

Iptu Didin Waslidin Kapolsek Gunungguruh  dalam sambutannya menambahkan, Mudah-mudahan turnamen sepakbola ini bukan hanya di Desa Cibolang saja, atau kecamatan Gunung guruh akan tetapi wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, bahwa pertandingan sepak bola ternyata, bisa di perlihatkan sportifitas nya kemudian juga penonton bisa menjaga kamtibmas, dan Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar.

"Turnamen Kades Cup Ke 1  yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Mangkalaya ini berlangsung aman dan sukses. saya secara pribadi maupun sebagai Kapolsek Gunungguruh mengucapkan terimakasih, banyak khusus nya kepada Forkorpimcam Kec Gunungguruh dan juga sangat mengapresiasi sekali dengan sportivitas pemain  yang betul -betul terlihat dan bisa menjaga sportivitas nya dan semangat nya yang sangat luar biasa,"sambungnya.

Masih ditempat yang sama Arif Agung Gumelar Kades Desa Cibolang menutukan, dengaTelah berakhir nya  pertandingan final ini, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, jadi yang kita khawatirkan seperti terjadi yang sebelum- sebelum nya, tapi alhamdulillah untuk tahun sekarang Kades Cup dan  di dukung oleh Raja Maung dan Keamanan dari Kapolres, Kapolsek serta Koramil berjalan dengan Sukses dan lancar.

Penonton juga kondusif mau hujan, mau panas, penonton nya sangat antusias tetap aman, dari mulai awal tanggal 17 sampai dengan sekarang, alhamdulillah tidak ada gesekan sedikit apapun, tidak ada riak-riak sekecil apapun,"ucapnya.

"Mudah-mudahan tahun  depan nya, kita masih bisa bekerjasama dengan Raja Maung dengan Kapolsek, Kapolres, Koramil sehingga acara ke depan nya juga bisa berjalan lancar seperti ini, dan Saya berharap untuk kebaikan kedepannya apapun untuk masyarakat Desa Cibolang," harapnya. sumber : beritaekspos.com

BACA JUGA YANG LAINNYA