Breaking News

Kapolres Kota Sukabumi: Bhakti Sosial Bangun Rumah Eman, Camat Warudoyong Sangat Apresiasi

 


INIKABAR.com , POLRES SUKABUMI KOTA - Apresiasi masyarakat terhadap kegiatan bakti sosial Sat Lantas Polres Sukabumi Kota di Kampung Pelangi Warudoyong terus bermunculan. Salah satunya dari Camat Warudoyong Ratna Hermayanti usai menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumah korban kebakaran milik Eman Sulaeman di Kampung Pelangi Gang Nusa RT. 05/06 Kelurahan Warudoyong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jum'at (16/9/2022).

"yang pertama sangat terharu ya karena saya selaku Camat Warudoyong, baru kali ini mendapatkan perhatian khusus dari pihak Kepolisian dimana dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, pak Kapolres Sukabumi Kota memberikan perhatian kepada warga kami yang terdampak kebakaran rumah yang ada di wilayah Kecamatan Warudoyong,"ujar Camat Warudoyong Ratna Hermayanti kepada beritakspos.com.

"Alhamdulilah dengan adanya Hari Jadi Lalu Lintas ini, pak Kapolres memberikan bakti sosial kepada warga kami yaitu untuk membenahi, merenovasi rumah yang terkena dampak kebakaran,"terangnya.

Masih kata Ratna,"Pada moment ini juga saya ingin berterimakasih, memberikan apresiasi dan ucapan kepada Polisi dimana sebagai pengayom masyarakat tentunya harus benar-benar dirasakan masyarakat, memang masyarakat sayang kepada Polisi. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Kepolisian Sukabumi Kota,"katanya.

Ratna mengungkapkan pihak pemerintah Warudoyong dan Kelurahan Warudoyong telah melakukan upaya perbaikan rumah milik Eman Sulaeman.

"Upaya yang dilakukan oleh pihak Kecamatan maupun Kelurahan itu sudah dilakukan namun dikarenakan penganggaran yang perlu proses cukup memakan waktu sehingga saat ini belum tersampaikan,"katanya. sumber : beritaekspos.com
BACA JUGA YANG LAINNYA