close

Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Mengunjungi Puluhan Anak Yatim Dan Penyandang Disabilitas SLB Budi Nurani

 


INIKABAR.com , SUKABUMI - Polres kota Sukabumi, Puluhan siswa-siswi SLB (Sekolah Luar Biasa) Budi Nurani Kota Sukabumi tersenyum bahagia usai menerima bingkisan yang dibawa sejumlah personel Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Sabtu 8/10/2022 pagi.

Tidak lebih dari 40 siswa yang merupakan anak yatim serta penyandang disalibilitas tersebut menerima bingkisan dari Polisi berupa minuman dan makanan ringan yang digemari anak seusianya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno menyebutkan, kunjungan Polisi di Yayasan Budi Nurani tersebut merupakan kegiatan sosial dalam rangka operasi Zebra Lodaya tahun 2022,"ucapnya kepada beritaekspos.com.

"Hari ini Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota mengunjungi puluhan anak yatim dan penyandang disabilitas yang tinggal dan belajar di SLB Budi Nurani Kota Sukabumi," sebut AKP Tejo Reno Indratno kepada awak media.

"Ini merupakan kegiatan sosial yang kami laksanakan di tengah operasi Zebra Lodaya 2022 sebagaimana yang telah diintruksikan oleh pimpinan kami yaitu pak Kapolres Sukabumi Kota untuk mengisi berbagai kegiatan humanis maupun pembinaan dan pencegahan," sambungnya.

AKP Tejo. menerangkan, kunjungan yang dilakukan Jajarannya di SLB Budi Nurani tersebut merupakan salah satu upaya pembinaan Polri terhadap anak usia dini.

"Selain memberikan bingkisan dan lainnya, kunjungan ini merupakan pembinaan kami terhadap anak usia dini, sehingga diharapkan nantinya ketika dewasa anak-anak ini sudah mengenal sosok Polisi sebagai sahabat anak dan masyarakat,"tutupnya. sumber : beritaekspos.com


Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad