Ikasmi Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Cianjur

 


INIKABAR.com , CIANJUR - Ikatan Alumni STM Siliwangi AMS Sukabumi peduli bencana berikan Donasi langsung ke lokasi  terdampak gempa bumi di Kecamatan Warung Kondang dan Kec,Cugenang, Kabupaten Cianjur, pada minggu, 27/11  Lokasi pertama yang di kunjungi  Kp. Cieundeur dilanjutkan Ke Kp, Gunung Lanjung RW 07,minggu 27/11/2022.

Menurut Ketua Ikasmi Sukabumi Heri Uwong  mengatakan  Menyalurkan bantuan logistik  hari ini untuk korban gempa magnitudo 5,6 Skala Richter Kabupaten Cianjur Jawa Barat Minggu 27/11/. Dengan menggunakan 2 mobil pickup dan juga kendaraan roda dua rombongan IKASMI bertolak dari sekertariat bersama di Cibolang kabupaten sukabumi.

Lanjut dia memberikan donasi  di tiga titik Alhamdulillah sudah sampai ketempat tujuan dan tepat sasaran, menurut nya khusus nya buat rekan- rekan alumni STM Siliwangi yg telah berdonasi,  semoga kebaikan rekan -rekan semuanya dibalas oleh Allah SWT,yg berlipat -lipat ganda dan inilah hasil donasi dari rekan -rekan sudah sampai dan diterima oleh  saudara -saudara kita yg terkena musibah gempa di Kab,  Cianjur, sesuai dengan tema Ikasmi, "Silih Asah Silih Asih Silih asuh Siliwangi," ungkapnya. 

Dan untuk titik yg ke tiga  ini saya hampir tidak percaya melihat bangunan yg sudah rata dengan tanah,tidak bisa di bayangkan  yg mengungsi nya tempat  kecil tapi isinya sampai ratusan,  dan saya sangat terharu sekali melihat nya," tuturnya.

Saat penyerahan donasi sekretaris Ikasmi mengatakan kami mewakili keluarga besar Ikasmi Sukabumi  dari seluruh angkatan dengan senang hati kami memberikan bantuan ini kepada keluarga korban gempa memang nilai ini tidak seberapa semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan  keluarga di Kp, Gunung Lanjung RW 07. yg menjadi korban gempa, bantuan ini merupakan amanah dari alumni STM Siliwangi AMS Sukabumi 
 untuk disalurkan tepat pada sasaran.

Penasehat Ikasmi Sukabumi Hendi bisa disapa ghunthonk menuturkan 
untuk sasaran donasi menurut nya mempriotaskan  dulu ke keluarga  besar Ikasmi yang terdampak bencana dan memulihkan kepribadian anak atas terjadinya musibah gempa hingga diperlukan cara pemulihan dengan melupakan bencana yang pernah dialaminya, intinya kami ingin mengembalikan 
mental anak anak  dari kejadian kemarin setidaknya bisa sedikit pulih dan bisa  merasa senang dengan ada nya pembagian Snack langsung. 

Ditempat terpisah H.Ucup Supriatna menambahkan dengan adanya Ikasmi Sukabumi peduli bencana kami sangat Apresiasi sekali kepada Ikasmi Sukabumi semoga apa yg sudah diberikan rekan-rekan keluarga besar Ikasmi akan menjadi ladang pahala bagi kita semua," pungkasnya. sumber : beritaekspos.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama