close

Kepala SMPN 10 Kota Sukabumi Supriyadi ,Kami Akan Terus Mencetak Pelajar Yang Berprestasi

 

INIKABAR.com , SUKABUMI - Kepala SMPN 10.Supriadi Spd M.M mengutarakan kami akan Terus mencetak segudang prestasi baik dari akademis maupun dari non akademis. 

Terbaru, dalam dua bulan ini sejumlah murid di SMPN 10 mencetak prestasi membanggakan dalam ajang perlombaan yang diselenggarakan baik tingkat Kota maupun tingkat Provinsi, saat ditemui di ruang kerjanya, kamis (16/11), Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Kota Sukabumi Supriadi menyampaikan kebanggaannya terhadap anak- anak didiknya karena sudah bekerja keras meraih prestasi. 

Kepala SMPN 10 Kota Sukabumi Supriadi menjelaskan ada lima penghargaan baik tingkat Kota maupun tingkat Provinsi,prestasi dari anak didiknya diawali dengan juara lomba cerdas cermat untuk pentas PAI tingkat Kota Sukabumi dan untuk penghargaan sudah di serahkan oleh Kadisdikbud Kota Sukabumi tgl 14/11," ungkapnya.

Dan untuk selanjutnya SMPN 10 memperoleh nominasi dua kejuaraan pada hari tunas bahasa Ibu, yaitu juara 1 putri untuk katagori Borangan (ngabodor Sorangan) atau stand up Comedy oleh Anisa kelas IX G, dan juara menulis Carpon Haikal kelas IX juga, selanjutnya SMPN 10 mendapatkan juara pertama tingkat Kota Sukabumi untuk atletik pada pestipal tingkat pelajar yaitu Radifa Jalianti masih Kelas IX, dan dilanjutkan ketingkat Propinsi dan Alhamdulillah mendapatkan juara tingkat provinsi untuk atletik Putri pada pestipal Olahraga Pelajar tingkat provinsi Jabar," tuturnya.

Harapan nya bagi seluruh Bapa/Ibu Guru pembina bisa mengevaluasi seluruh program dalam artian bagian mana saja yg harus dipertahankan dan program mana saja yg perlu di perbaiki dan terus melaksanakan sebuah inovasi sehingga bisa melahirkan terobosan bagus dalam mencetak pelajar -pelajar yg berprestasi.
 
Untuk para Siswa nya kita harapkan jangan terus berpuas diri dengan prestasi yg sudah di raih, namun Kita akan terus memberikan motivasi dan semangat serta penghargaan untuk terus berkarya dalam bidang masing-masing baik di akademik maupun di non akademik dan terus berlatih dan kami dari pihak SMPN 10,akan memberikan pendampingan berupa pembinaan baik dalam intra kulikuler ataupun extrakulikuler di tangani oleh guru pembina ataupun akan mendatangkan pelatih dari luar untuk bisa mematangkan Potensi anak yg dimiliki nya oleh masing-masing," pungkasnya. sumber : beritaekspos.com

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad