close

PC PGRI Kec Baros Perayaan HGN dan HUT PGRI Ke 77 di SDN Baros Kencana CBM

 


INIKABAR.com , SUKABUMI - Perayaan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 dan HUT PGRI Ke-77,  dan PGRI berbagi tingkat Kecamatan Baros Kota Sukabumi diperingati  di halaman Upacara SDN Baros Kencana CBM Jalan Garuda Kota Sukabumi, Jum'at (25/11/2022).

PLT Camat Baros Hendaya SH, menuturkan Selamat Merayakan Hari Guru 2022 dan HUT PGRI  ke 77 untuk seluruh guru, semoga lebih mencerdaskan anak-anak bangsa bersama dengan anak didik yg lainnya membawa Indonesia kedepannya ke arah yg lebih maju lagi lebih Mulya dan lebih bermartabat. 

Ketua PC PGRI Kec Baros,Dian Herdiansyah mengatakan PC PGRI Kec Baros pada hari ini,25/11, memperingati hari Guru Nasional dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 tingkat Kec Baros di tempatkan di SDN Baros Kencana CBM, dari semua ranting  di pusatkan di CBM Baros Kencana.

Disamping memperingati HGN dan hari PGRI ke 77 juga,memberikan kenang -kenangan  cendra mata kepada anggota - anggota PGRI  Kec Baros yg sudah memasuki masa  purnabakti selanjutnya PC PGRI Kec Baros juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim,dan kepada keluarga yg tidak mampu dari keluarga besar PGRI, khusus nya di Kec Baros," ungkapnya.

Lanjut Ketua PC PGRI di usia yg ke 77 kami tentunya berharap anggota kami khususnya guru - guru maupun tenaga pendidikan di Kec, Baros merasakan kebahagiaan lahir batin mereka merasakan sejahtera  perjuangan yg berkaitan dengan organisasi  karena organisasi PGRI adalah organisasi kolektif kolegial ada di tingkat kota, propinsi maupun tingkat pusat dan tentunya kita akan mengikuti rangkaian kegiatan rangkaian tersebut," jelasnya.

Siti Aisyah Ketua K 3 S. Kec Baros menambahkan dengan adanya kegiatan HGN dan hari PGRI Ke 77 di SDN Baros Kencana CBM,kami sangat mengapresiasi khusus nya kepada Ketua PC, PGRI. Berjalan dengan tertib dan lancar,dan semoga  Gurunya di estapet berikut nya yg ada di Kec Baros  kedepannya bisa lebih meningkatkan lagi kwalitasnya.

Kami mengucapkan selamat kepada guru guru P3K yg telah di angkat menjadi ASN,dan untuk penempatan  tentunya sesuai dengan kebutuhan Sekolah itu sendiri, untuk yg diangkat menjadi P3K di Kec Baros sebanyak 30 persen,dan tadi juga PC PGRI Kec Baros memberikan riwed kepada anak-anak yg berprestasi," pungkasnya. sumber : beritaekspos.com

Posting Komentar

0 Komentar
Silahkan tulis komentar,tolong jangan spam,semua komentar ditinjau oleh Admin

Top Post Ad

Below Post Ad