SELAMAT H.ASEP LESMANA DUDUKI KETUA FORUM PKBM KABUPATEN KARAWANG

 

INIKABAR.com , KARAWANG - H.Asep lesmana yang akrab dipanggil Ales secara syah telah menduduki jabatan tertinggi sebagai ketua forum pkbm sekabupaten karawang jawabarat,

Ales begitulah panggilan tenarnya saat dimusda kemarin telah resmi menjadi ketua forum walau struktural atau bagian keanggotaan belum dirilis sepenuhnya,muncul sejumlah nama-nama untuk mengisi wakil ketua,sekretaris,bendahara dan keanggotaan struktur kebawahnya.

Kandidat nama tersebut masih dalam kantong Ales dan masih terbilang rahasia,tapi melihat dari kedekatan dan keakraban ales dengan beberapa pengelola pkbm tidak menutup kemungkinan akan mengisi kedudukan atau kekosongan dibawah kepemimpinan asep lesmana.

Menurut sumber beritaekspos.com beberapa hari kedepan akan ada rapat pembahasan tentang  siapa kandidat yang layak duduk mendampingi ales dibagian keanggotaan forum .

Rumor yang beredar sejumlah nama sudah 90% yang akan masuk dalam bursa keanggotaan forum antaranya,walau masih rahasia.

Hal ini diungkap oleh sumber harian beritaekspos.

"Ada sejumlah nama yang potensial serta masuk kandidat keanggotaan forum soal nama itu rahasia ,saya sebagai pemerhati pkbm mendukung penuh visi serta misi kepemimpinan ketua forum yang baru kemarin terpilih.apapun itu"

Ucap sumber yang tidak mau dicetak namanya

Hingga berita ini dionlinekan Haji Asep lesmana belum bisa dikonfirmasi baik langsung pun via selular. sumber : beritaekspos.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama