-->

Iklan

Suhud JK Mantan Baur Samsat Kota Sukabumi Siap Terjun Diperhelatan Caleg 2024

Senin, 06 Maret 2023, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T11:00:50Z

 

SUKABUMI - Mantan Polantas Baur STNK Samsat Polres Kota Sukabumi Suhud Jaya Kusuma S.Kom.pastinya saya akan bekerja lebih maksimal melakukan konsolidasi, persiapan maju sebagai Calon DPRD Daerah Pemilihan Dapil 1 Cikole Citamiang,minggu 5/3/2023.

Dapil 1 menjadi pilihan saya sesuai dengan domisili terang Suhud, harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, karena ini instruksi langsung ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Pastinya untuk memenangkan partai Golkar Kota Sukabumi.

"Nah yang akan saya lakukan bekerja untuk kemenangan Partai Golkar, kemenangan, Pileg, Pilpres, Pilgub, yaitu untuk Pileg di tingkat Kota Sukabumi. Saya minta semua bekerjasama, bersatu, tidak saling menjatuhkan dan menjelekan, tidak kerja sendiri-sendiri,"ucapnya.

"Fungsionaris yang terbentuk adalah fungsionaris yang siap bekerja, karena ini sudah dievaluasi memang kita melakukan perekrutan nya memang lebih awal karena sederhana saja, dan kita ingin menang buat kemaslahatan umat," 
Terangnya.

Masih menurut Suhud JK tujuan masuk ke partai Golkar untuk kemaslahatan umat,mencalonkan di pileg sekarang karena keluarga besar saya adalah keluarga besar partai Golkar dan ada amanat langsung dari orang tua, Alhamdulillah dorongan dari warga masyarakat terutama dari alim ulama sudah bagus, pokoknya minta doanya di pileg nanti saya di berikan kelancaran dan kemudahan.

"Menjadi pungsionaris partai Golkar setidaknya bisa memberikan warna demi kemajuan bangsa dan negara dan saya siap kerja nyata bukan janji,Saya siap terjun ke masyarakat langsung untuk mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat, dan insyaallah saya akan perjuangkan "dan saya juga ingin berkontribusi bagi kepentingan rakyat dan kemaslahatan umat," pungkasnya. sumber : beritaekspos.com
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru

close