-->

Iklan

Lomba Agustusan HUT RI ke 78 Tahun 2023 di SMAN Darmaraja Sangat Meriah

Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T11:00:21Z

 

INIKABAR.com , SUMEDANG - Lomba futsal  persahabatan pada tanggal (18/08/23) antara guru pria SMAN Darmaraja dan siswa pria yang merupakan pengurus OSIS SMAN Darmaraja.

Dengan memakai kostum daster menjadi lomba favorit dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 di kampus SMAN Darmaraja kabupaten Sumedang Jawa Barat. 

Selain memakai pakaian daster guru pria menggunakan penutup kepala wanita yaitu kerudung. Kegiatan tersebut berlangsung meriah disertai gelak tawa para penonton yang disaksikan ratusan siswa SMAN Darmaraja dan Dewan guru beserta kepala sekolah. 

Aksi unik berupa selebrasi saat membuat gol ke gawang lawan dipertontonkan guru pria mengundang gelak tawa dari para penonton. 

Menurut Kepala SMAN Darmaraja Asep Irpanudin S. Pd, kegiatan tersebut sebagai hiburan bagi warga SMAN Darmaraja untuk memeriahkan HUT RI ke 78, Kegiatan memeriahkan HUT RI ke 78 telah dimulai dari kemarin (17/08/23). 

Kegiatan nya sesudah upacara bendera dilanjutkan makan bersama. Kemudian melaksanakan kegiatan hiburan berupa lomba menyebrangi kolam ikan dengan peserta bapa/ibu guru SMAN Darmaraja dengan menggunakan satu batang bambu dan 
diteruskan lomba ngagogo ikan di kolam oleh ibu guru dengan memakai daster. (Encep Iman Hadi Sunarya)





Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru