-->

Iklan

Tingkatkan Kompetensi Kader, Pemuda Muhammadiyah Sumedang Gelar Diklatsar Kokam

Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T11:00:03Z

 


Inikabar.com , Sumedang - Untuk meningkatkan kompetensi kader Muhammadiyah, BPO Kokam kabupaten Sumedang dibawah naungan Pemuda Muhammadiyah kabupaten Sumedang Jawa Barat.


Menyelenggarakan Diklatsar Kokam angkatan ke 2 yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Padayungan kecamatan Cimalaka kabupaten Sumedang Jum'at, (24/11/2023) 



Kegiatan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 24-25 November 2023. Menurut ketua Pemuda Muhammadiyah Dodi Partawijaya, S. Pdi., M. Pd. Menuturkan bahwa Diklatsar Kokam diikuti oleh pelajar usia minimal 17 tahun yang berjumlah 51 orang peserta dari sejumlah AUM Muhammadiyah  SMK dan MA se- kabupaten Sumedang. 


Menurut pimpinan Muhammadiyah kabupaten Sumedang Drs. A. Muhdiat mengatakan "harapannya setelah beres kegiatan ini terbentuknya kader Muhammadiyah,.


Salah satu solusi yaitu membentuk kader Muhammadiyah yang akan datang, bisa mengisi kader yang dari tingkat sekolah yaitu SMK/MA karena sebagai pemuda akan melanjutkan kepemimpinan yang akan datang, terbentuknya pribadi disiplin bertanggung jawab dan patriotisme sesuai dengan jiwa Kokam". (Hadi)




Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru