-->

Iklan

Paranormal Bandung Ampuh Terbaik dan Terpercaya www.kirimmimpi.com WA.085797189999

Minggu, 25 Februari 2024, Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T13:41:56Z

 

Jasa Pelet Ampuh Jarak Jauh Terbaik dan Terpercaya www.kirimmimpi.com WA.085797189999
Kirimmimpi.com

Jasa pelet ampuh jarak jauh terbukti khasiatnya dan manjur bisa anda coba sekarang juga di paranormal Bandung terbaik www.kirimmimpi.com

LAYANAN KAMI :

1. JASA PELET, Agar target yang dituju datang tunduk kasih cinta birahi ingat menangis rindu terkenang kenang tergila gila kasih pada orang yang meminta, persyaratan yang dituju harus single, nama, foto, celana dalam (kalo ada) dan data lahir sama alamat yang dituju, dengan tujuan kebaikan bukan untuk menyakiti atau unsur balas dendam, utk mahar ritual konsultasikan dengan bapak Aleksis nasan pamera.

 2. JASA PEMUTUS CINTA, Persyaratan ada foto, nama, data lahir dan alamat kedua belah pihak yang akan di putuskan, pihak yang akan diputuskan seperti WIL (wanita idaman lain) atau PIL (pria idaman lain) atau ada pihak yang merugikan, mengganggu keutuhan hubungan / Rumah Tangga dengan tujuan kebaikan, untuk mahar ritual konsultasikan langsung dengan bapak Aleksis nasan pamera.

3. JASA MALIK RASA, Tujuan membuat perasaan tenang dan normal, mengembalikan rasa cinta berlebih kepada orang yang dituju, menormalkan daya ingat dan perasaan, mengobati badan akibat energi pelet yang dikirimkan oleh orang lain, mengembalikan perasaan dan energi pelet kepada si pengirim pelet tersebut, peryaratan ada foto dan nama yang minta dan yang dituju, untuk mahar konsultasikan langsung dengan bapak Aleksis nasan pamera.

4. JASA TERONG PEOT, Melemaskan atau melumpuhkan kemaluan pasangan laki laki yang sering menyakiti lahir maupun batin, dengan tujuan memberi pelajaran saja. Apabila target sudah kena dan meminta maaf ilmu tersebut bisa di tawarkan atau di bebaskan, dengan tujuan kebaikan, persyaratan ada foto, nama, data lahir dan celana dalam target.

 5. JASA JASA LAIN, Pengobatan penyakit non medis, pembersihan tempat usaha dan jasa jasa lain sesuai kebutuhan pasien.

Silahkan hubungi di www.kirimmimpi.com

tag : Paranormal bandung,paranormal Dayak,paranormal indonesia,paranormal terbaik,jasa paranormal,jasa pelet jarak jauh,pengobatan non medis,kirimmimpi.com
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru