-->

Iklan

Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa Cipelang kecamatan Ujungjaya Meninggal Setelah Menjalankan Tugas

Kamis, 04 Januari 2024, Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T07:36:57Z

 


Inikabar.com , Sumedang - Gelaran pemilu tinggal menghitung hari menyisakan duka yang mendalam bagi penyelenggara pemilu Panwaslu kecamatan Ujungjaya kabupaten Sumedang, kabar duka menyelimuti jajaran Panwaslu kecamatan Ujungjaya kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat. 


Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) Cipelang kecamatan Ujungjaya meninggal dunia ketika pulang melaksanakan kegiatan tahapan pemilu. Hal tersebut setelah dikonfirmasi kepada ketua Panwaslu kecamatan Ujungjaya Harry Maulana, beliau menyampaikan bahwa "PKD desa Cipelang Alm.


 Hendra Agustina Kurniawan, S. E meninggal dunia di rumah sakit, kronologi-nya beliau sebelumnya sedang sakit dan memaksakan diri untuk ikut rapat seleksi  calon Pengawas TPS di sekretariat Panwaslu kecamatan Ujungjaya, 


setelah ikut rapat beliau kemudian ke desa Cipelang dan memasangkan  spanduk dari Bawaslu mengenai informasi penerimaan pengawas TPS untuk pemilu 2024. Setelah pulang kerumah beliau (karugrag) merasakan sakit kembali, yang kemudian langsung dilarikan ke RSUD Majalengka dan meninggal pada dini hari, pada hari Kamis 4 Januari 2024".


 Jenazah kemudian disemayamkan dirumah duka dan langsung dimakamkan di pemakaman keluarga menurut informasi beliau terkena sakit jantung. (Encep HI)

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru