-->

Iklan

Panwaslu Kecamatan Situraja Gelar Press Release Hasil Pengawasan Logistik Pemilu 2024

Jumat, 02 Februari 2024, Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T10:40:39Z

 

INIKABAR.com , SUMEDANG - Logistik pemilu merupakan bagian paling penting dalam pelaksanaan pemilu, maka logistik pemilu harus tepat jumlah, tepat jenis dan tepat sasaran. Panwaslu Kecamatan Situraja menggelar Press Release pada hari Rabu (31/01/2024) yang berlokasi di kantor sekretariat Panwaslu kecamatan Situraja.


Ketua Panwaslu kecamatan Situraja Cecep Setiawan didampingi oleh anggota Wawan Kurniawan dan Ardo Satria Nugraha  memaparkan hasil pengawasan nya pada Press Release kepada awak media. 

Cecep Setiawan menyampaikan "Pada tanggal 29 Januari 2024 Panwascam Situraja melakukan pengawasan pengesetan logistik yang berlokasi di gedung 1 yang berada di GOR Tajimalela dan keesokan harinya pada tanggal 30 Januari 2024 melakukan pengawasan distribusi logistik dari gudang logistik KPU 1 di GOR Tajimalela ke  gudang logistik PPK Situraja, Panwaslu Kecamatan Situraja berdasarkan hasil pengawasan menemukan kekurangan 2 kotak suara DPRD kabupaten untuk 2 TPS di desa Pamulihan.  


Setelah dikonfirmasi kotak suara tersebut ternyata mengalami keterlambatan pengiriman. untuk kondisi logistik dipastikan dalam kondisi baik" papar Cecep. Kordiv PPPS Ardo  Satria Nugraha menambahkan


 "Terkait kesiapan gudang logistik di tingkat PPS desa yang berada di kecamatan Situraja, Panwaslu melalui PKD telah melaksanakan supervisi pengawasan gudang logistik di tiap Desa di seluruh wilayah kecamatan Situraja yang dilaksanakan pada bulan Desember 2023. Dari hasil pengawasan tersebut Panwaslu Situraja telah memastikan bahwa gudang logistik di tiap Desa aman dan representatif,” Jelasnya.


 Cecep menambahkan, Panwaslu Situraja juga telah melakukan identifikasi dan melaksanakan pemetaan TPS Rawan dan terus berkoordinasi dengan semua pihak.  Koordinasi yang dilakukan merupakan bagian dari langkah pencegahan. (Encep HI)

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru