» » Akhirnya H.Ating‎ Rusnatim. Resmi Terpilih Menjadi Wakil Bupati Subang


INIKABAR.com , JAWA BARAT - H. Ating Rusnatim yang merupakan Sekretaris DPC PDIP, akhirnya resmi terpilih menjadi Wakil Bupati Subang un tuk sisa masa jabatan 2013-2018 melalui Rapat Paripurna DPRD Subang, Rabu (24/1/2018).

Ating terpilih secara aklamasi melalui voting terbuka, atas kesepakatan seluruh seluruh anggota dewan tanpa pemilihan tertutup, dengan mengan tongi 38 suara anggota DPRD dari total 50 anggo ta.

“H. Ating Rusnatim sudah terpilih jadi Wabup melalui voting terbuka dan aklamasi dan anggota dewan yang hadir. Sebanyak 2 kandidat calon yang mencalonkan menjadi Wakil Bupati Subang yaitu Ating Rusnatim dan Ujang Yusuf” ungkap Ketua DPRD Subang Ir. Beni Rudiono usai pimpin sidang.

Selanjutnya, DPRD akan segera membuat surat pengantar kepada Gubernur Jabar untuk disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri), agar Ating Rusnatim selaku Wabup terpilih segera dikeluarkan SK dan diagendakan pelantikannya.

Lebih jauh Beni berharap, dengan terpilihnya Ating, roda pemerintahan Pemkab Subang sekarang bisa berjalan sempurna.

“Tugasnya tentu untuk membantu Bupati menjalankan roda pemerintah, apalagi Bupati Imas akan segera cuti karena akan mengikuti pilkada,” tegas Beni.

Sementara itu, Wakil Bupati Terpilih, H Ating Rusnatim, berikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah memilihnya.

“Saya sampaikan terimakasih kepada teman-teman anggota DPRD yang mempercayakan amanah ini, juga kepada seluruh masyarakat Subang atas dukungannya selama ini. Saya siap menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” imbuh Ating.

Dikesempatan lain Hj. Imas Aryumningsih juga menyambut baik dengan telah dipilihnya Ating Rusnatim menjadi Wakil Bupati terpilih, karena tugasnya akan terbantu.

'Apalagi Pak Ating ini merupakan sahabat saya, jadi sudah pasti kita nanti bisa bekerjasama menyelesaikan program, apalagi saya nanti akan cuti jadi akan digantikan PLT,' pungkasnya.
( Deny Suhendar )

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA