» » Peringati HUT ke 57 PT. Bank Sulselbar Cabang Kep. Selayar Sentuh Masyarakat Miskin



INIKABAR.com , SULAWESI SELATAN - Peringati hari ulang tahunnya yang ke 57 PT. Bank Sulselbar Cabang Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan distribusikan paket sembako bagi warga masyarakat miskin di sejumlah titik di dalam wilayah kota Benteng dan Dusun Pariangan, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu.

Selain paket sembako, PT. Bank Sulselbar juga ikut memberikan bantuan santunan berupa uang tunai. Penyerahan bantuan dipimpin langsung Kepala Cabang PT. Bank Sulselbar, Nursjam Amstrong, SE bersama sejumlah jajaran staf PT. Bank Sulselbar

“Pimpinan PT. Bank Sulselbar Cabang Kepulauan Selayar, Nusjam Amstrong mengungkapkan, “penyerahan bantuan paket sembako ini merupakan ungkapan rasa syukur jajaran PT. Bank Sulselbar di hari ulang tahunnya yang ke 57”.

Dia berharap, bantuan paket sembako dan uang tunai ini dapat bermakna dan diterima dengan rasa syukur oleh penerima bantuan dan tidak melihat nilai bantuannya.
Penyerahan bantuan paket sembako dan uang tunai oleh PT. Bank Sulselbar dinilai akan jauh lebih bermakna ketimbang merayakan hari ulang tahun dengan cara hura-hura dan atau membakar petasan.

Melalui penyerahan bantuan ini masyarakat dipastikan akan jauh lebih merasa tersentuh dan terbantu, pungkasnya saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada Tamrin, salah seorang kepala keluarga di ruas Jl. Melinjo Benteng yang turut disaksikan oleh Danpos Kecamatan Benteng, Pelda Marwan.

Bantuan dua puluh paket sembako diserahkan jajaran PT. Bank Sulselbar pada hari Kamis, (18/01/2018) sore, usai jam kantor. (fadly syarif)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post