» » Polres Purwakarta Masih Dalami Motif Dugaan Kasus Warga Yang Alami Keracunan Gas PT. IBR


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Jajaran Satuan Reserse Kriminal  Polres Purwakarta hingga kini masih melakukan pengembangan serta penyelidikan terkait dugaan kasus keracunan puluhan warga yang  menghirup gas beracun monoksida yabg di duga di akibatkan pipa saluran  cerobong milik PT Indo Barat Rayon ( IBR ) mengalami kebocoran."

Pasca  bocornya cerobong gas beracun milik PT IBR, mengakibatkan warga yang keracunan secara langsung mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Siloam dan RS Amira Purwakarta. Selain Endun, warga lainya yang mendapatkan perawatan gawat  darurat di RS Amira adalah  Yeni (54), Nani (30), Sueb (62), Halim (9), Sasneti (34), Rokib (52), Aprianti (22), Ibu Aceng (59), Ibu Resah (51) dan Enoh (87).
Menurut  AKP Agta Bhuwana Putra,SH Selaku Kasat Rekrim Polres Purwakarta  kembali menegaskan bahwa persoalan ini sedang kami tangani dan akan terus kami kembangkan hingga tuntas.
Selain itu, di TKP juga sudah kami police line, termasuk 8 orang dari pihak perusahaan juga sudah kami mintai keterangan, " ujarnya, Rabu ( 17/1/2018).
Kami akan terus melakukan upaya pengungkapan ini hingga selesai,dan terkait dengan pengembangan kasus dugaan keracunan juga,kami  akan melibatkan banyak pihak, termasuk minta keterangan dari saksi ahli.

"Jangan kwatirlah, kami bekerja untuk  masyarakat, tidak membela pihak PT IBR."

Jika memang nanti ditemukan ada unsur pidana dalam kasus warga yang mengalami keracunan, kami akan memproses sesuai dengan prosedur yang berlaku di negara ini, dan saat ini Kami masih mengumpulkan bahan keterangan serta barang bukti , termasuk bukti rekam medis warga yang  menjadi korban keracunan,tegasnya."

Hingga berita ini di turunkan,Febri Siahan selaku FHD PT IBR Febri Siahaan ketika dikonfirmasi melalui telepon belum ada jawaban alias bungkam." ( Wawan Setiawan )."

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA