-->

Iklan

Giat Polwan Polres Metro Bekasi Peduli Lansia Dalam Sinergitas Polri, TNI dan Pemkab Bekasi

Jumat, 09 Februari 2018, Februari 09, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:26Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Segenap Polwan di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi sadar sepenuh hati bahwa sejatinya sungguh tidak ada kecerdasan yang lebih tinggi, amal yang sangat mulia dan pahala yang paling agung kecuali senantiasa memuliakan orang tua dan mendampingi serta merawatnya.





Kalimat yang sangat menginspirasi Polwan Polwan Polrestro Bekasi untuk mau berbagi kebahagian dengan menolong dan membuat orang lain tersenyum khususnya Lansia pada Acara Bhakti Kesehatan dalam bentuk  Pengobatan Umum gratis dan  Pemberian Vaksin serta Pemberian Sembako gratis yang menjadi kekuatan dalam berkarya dan berbakti pada negeri pertiwi. 





Kegiatan sosial Polwan Polrestro Bekasi Psduli Lansia yang diselenggarakan oleh Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan aparat TNI khususnya jajaran Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, tokoh masyarakat serta Dinas Kesehatan pada hari Kamis, 9 Pebruari 2018 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di halaman Desa Wangun Harja tersebut di datangi sekitar 700 orang.





Nampak dalam kegiatan tersebut  Kehadiran Ibu-ibu Anggoto dan Pengurus Bhayangkari Cabang Metro Bekasi


dan juga Ibu-ibu anggota dan Pengurus Pengurus Persit Kartika Candra Kirana yang menambah semangat warga karena kepedulian serta perhatian yang warga rasakan dari sinergi Polri dan TNI ditambah soliditas Bhayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana dalam nuansa indahnya berbagi dengan sesama melalui giat Polwan Polres Metro Bekasi Peduli Kaum Manula. ( Agus Suprapto Yusbiyadi )

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru