-->

Iklan

Kapolres Metro Bekasi Silaturrahmi dengan Pokjawan di HPN 2018

Senin, 12 Februari 2018, Februari 12, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:25Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara, SIK, MH didampingi segenap PJU Restro Bekasi mengundang para jurnalis khususnya yang tergabung dalam Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi untuk Silaturahmi dan Santab Siang bersama di Gubug Makan Mang Engking yang beralamat di Jl. Raya Lemahabang No. 88 Cikarang Utara (09/12/2018).





Selepas selebrasi ucapan Ulang Tahun Ke-73 dan meniup lilin serta memotong kue, Kombes Pol. Candra mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-73 semoga sinergitas dan soliditas kian terjalin antara jajaran Polres Metro Bekasi dan segenap awak media. 





Candra juga berpesan pentingnya independensi dan sikap kritis dan netral karena pada hakikatnya wartawan adalah sosial kontrol ditengah opini yang berbeda-beda sehingga bisa menjadi kontrol sosial yang bijak. 





Masih menurut Candra mengingatkan kembali akan validitas informasi yang dikabarkan oleh awak media.





Berkaitan dengan Pilkada  Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, dirinya wanti-wanti berpesan agar para wartawan baik media cetak, elektronik dan on line tidak melulu mengedepankan perbedaan tapi senantiasa menonjolkan persamaan sebagaimana tema yang ditetapkan dalam Hari Pers Nasional ke-73 tahun 2018 "Pers Sebagai Alat Pemersatu Bangsa", tutup Candra. ( Agus Suprapto Yusbiyadi )

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru