PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

OLAHRAGA

FOTO

» » Peduli, LPM Kabupaten Bekasi Patut Diacungi Jempol

Sekretaris DPD LPM Kabupaten Bekasi, Herly Meihadi didampingi Ketua Bidang Kesehatan, Ari Astuti dan pengurus LPM lainnya, saat menyambangi kediaman Abdullah Rozi, Kamis (15/2/2018)

INIKABAR.com , BEKASI – Kepedulian sosial pengurus DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, patut diacungi jempol. Terbukti, mereka tanggap atas penderitaan bayi bernama Abdullah Rozi.

Melalui Bidang Kesehatan, Kamis (15/2/2018), dipimpin Sekretaris DPD LPM Kabupaten Bekasi, Herly Meihadi, menyambangi kediaman Abdullah Rozi, bayi berusia tujuh bulan yang menderita penyakit serius.

Kedatangan mereka ke rumah Abdullah Rozi, lantaran mereka merasa terenyuh atas nasib yang diderita Abdullah Rozi, warga RT 005/006, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan.

Sekitar pukul 14.20 WIB, Abdullah Rozi dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi oleh Ketua Bidang Kesehatan DPD LPM, Ari Astuti untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan oleh tim medis RSUD Kabupaten Bekasi.

“Hari ini, aksi sosial kita lakukan terhadap Abdullah Rozi. Kami juga mengimbau kepada para dermawan di Kabupaten Bekasi untuk turut peduli atas nasib penderitaan yang dialami Abdullah Rozi,” kata Ari Astuti.

Sementara itu, Sekretaris DPD LPM Kabupaten Bekasi, Herly Meihadi, mengucapkan terima kasih kepada pengurus, khususnya  Bidang Kesehatan yang telah berpartisipasi aktif membantu, sekaligus membawa Abdullah Rozi ke RSUD Kabupaten Bekasi guna mendapat perawatan.

“Terima kasih kepada pengurus LPM dan pihak-pihak lain yang telah berpartisipasi aktif mendukung LPM. Terima kasih pula kepada para donatur yang telah meringankan tangannya untuk membantu saudara kita,” pungkasnya. ( Dudun Hamidullah )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply