» » Polrestro Bekasi giat Bhakti Sosial, Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako di Kampung Gabus



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pada hari Jum'at tanggal 23 Februari 2018 sekira pukul 09.00 sampai dengan pukul 10.30 WIB, bertempat  di halaman kediaman Damin Sada Kp. Gabus Tengah RT 04/03 Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Telah berlangsung kegiatan pengobatan gratis untuk umum serta pembagian sembako kepada warga Kampung Gabus Tengah oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara SIK, MH., dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bayangkara ke-72 Kepolisian Republik Indonesia.

Kegiatan bakti sosial dihadiri oleh : Kapolrestro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara SIK, MH., Kasat Intelkam Polrestro Bekasi AKBP Yuli Haryudo SE, SH., Kasat Sabhara AKBP Krinton Sitanggang SH., Kabag Sumda Polrestro Bekasi AKBP Yayuk Suwitaningsih SH., Kapolsek Tambun Kompol Rahmad Sujatmiko SIK., Camat Tambun Utara Dodo Hendra Rosika dan para Pejabat Utama Polres Metro Bekasi.

Dalam Sambutannya Tokoh Masyarakat Kampung Gabus Tengah Damin Sada menyampaikan
Ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolres Metro Bekasi beserta jajaran. Semoga kegiatan baksos diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. kami berharap kedepannya polisi lebih profesional sehingga lebih dicintai masyarakat, imbuh Damin Sada yang juga Ketua Umum Jajaka (Jawara Jaga Kampung).

Sementara itu Camat Tambun Utara Dodo Hendra Rosika, menguraikan
Hari ini adalah suatu nikmat dan berkah dengan adanya baksos oleh pejabat Polrestro Bekasi dlm rangka HUT Bayangkara tahun 2018 dan ini merupakan kehormatan bagi warga kecamatan Tambun Utara, ujar Dodo.

Dalam arahan dan sambutannya Kapolrestro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara SIK, MH., bahwasannya tujuan kedatangan kami adalah untuk silaturahmi kepada segenap warga Kampung Gabus Tengah, adapun kegiatan baksos adalah hanya bentuk sarana, Karena saya yakin dibalik itu ada makna yang lebih besar.

Kemudian Candra wanti-wanti Berpesan agar para warga bertindak arif dan bijak terkait adanya isu yang marak serta ''di media sosial terutama face book, yang belakang hari ini adanya banyak telor, kami harap masyarakat jangan mudah percaya sebelum kroscek kebenarannya.
Silahkan kalau ada masalah atau ada yg dicurigai silahkan laporkan ke anggota bhabinkamtibmas atau kapolsek Tambun jika di wilayahnya) atau ke saya Kapolres Metro Bekasi yang akan secara cepat dan tepat kami akan ditangani.

Semoga kehadiran kami di Kampung Gabus Tengah ini  dapat bermanfaat dan sinergitas antara P8olri dan masyarakat lebih terjaga apik, selaras, serasi dan seimbang, pungkas Candra disela-sela kesibukan kegiatan baksos membagikan 200 paket sembako gratis sebagai bagian dari program Jumat Sodaqoh Polres Metro Bekasi.( Agus Suprapto Yusbiyadi )

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post