» » Warga Sambut Kades Cilewo Akhirnya Dilantik di Karawang

Foto bersama lurah omang - perangkat desa dan tokoh masyarakat desa cilewo.

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana  akhirnya melantik Kepala Desa Cilewo, Kecamatan Telagasari.bertempat diruang rapat lantai tiga. hasil Pemilihan Antar Waktu jumat siang.(2/2/2018)

Dalam paparannya setelah acara pelantikan, Cellica memberika amanat agar kades menjalankan tugas dengan baik sampai masa jabatan berakhir.

Perlu diketahui Omang menjadi Kepala Desa Cilewo setelah Kepala Desa sebelumnya tersandung kasus korupsi Dana Desa. Omang sendiri akan melanjutkan jabatan sampai tahun 2021.

Usai dilantik warga dan perangkat desa cilewo sambut kedatangan pimpinan yang baru.warga berharap kepala desa yang baru bisa membawa desa yang lebih baik.

Dan tak lupa warga pun mengucapkan ucapan selamat kepada omang rohman sebagai kepala desa yang baru.omang pun mengucapkan terimakasih kepada warga dan tokoh masarakat yang mempercayainya untuk memimpin desa cilewo,( Egi maulana )

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA