PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Ating Rusnatim Akhirnya Resmi Dilantik Menjadi Wabup Kab.Subang‎


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Akhirnya Sekretaris DPC PDI Perjuangan dan juga mantan Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Subang, Ating Rusnatim, resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Subang dengan sisa masa jabatan periode 2013-2018, di Aula Barat, Gedung Sate, Bandung, Jumat (23/3/2018).‎

Berdasarkan Pantauan inikabar.com, pelaksanaan pelantikan tersebut berlangsung dipimpin Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, yang akrab di sapa Aher, dengan acuan landasan idealnya, adalah SK Mendagri No. 132.32-442 tahun 2018 tentang Pengangkatan Wakil Bupati Subang, Jawa Barat Sisa Masa Jabatan 2013-2018.

“Saya Gubernur Jawa Barat atas nama Presiden In donesia melantik Ating Rusnatim menjadi Wakil Bupati Subang,” kata Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan,saat mendaulat Wakil Bupati Subang yang dilantik.

Lanjut Gubernur Aher, pemerintah provinsi Jabar secara resmi sudah memberi amanah kepada Ating Rusnatim untuk melaksanakan tugas menjadi Wakil Bupati Subang.

“Saya percaya beliau akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang diberikan,” pungkas Aher.
Kendati demikian selain itu Aher juga membaca kan SK Mendagri No. 131.31-442 tahun 2018 tentang Pemberhentian Pejabat Sementara Bupati Subang yang sempat dijabat oleh H. Daddy Iskandar.

Diketahui sebelumnya, seperti Ating juga pernah mengalami menjabat sebagai anggota dan Ketua Fraksi PDIP DPRD bahkan pernah juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Subang.‎
(Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply