-->

Iklan

IWO Kabupaten Bekasi-Satreskrim Polrestro Bekasi Siap Perangi Hoax

Sabtu, 24 Maret 2018, Maret 24, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:59Z






INIKABAR.com , BEKASI – Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito menyatakan mendukung keberadaan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi, dalam hal memerangi hoax dan menolak informasi provokasi yang bisa menggangu Kamtibmas di Kabupaten Bekasi Jawa Barat.


"Saya atas nama Sat Reskrim dan mewakili teman-teman yang ada di Polres Metro Bekasi berharap bisa berkerja sama dengan baik, terutama dalam hal memberitakan suatu informasi yang berkaitan dengan bidang operasional atau pembinaan yang ada di Polres Metro Bekasi,” katanya, saat ditemui diruangannya kepada inikabar.com, Jumat (23/3/2018).


Bukan hanya itu, pihaknya juga meminta agar pemberitaan kaitan dengan pristiwa yang ada di Kabupaten Bekasi, IWO Kabupaten Bekasi bisa memuat berita yang benar-benar dengan sumber yang jelas dan akurat.


“Harapan kami pemberitaan yang dibuat juga memberikan manfaat yang baik, minimal memberikan edukasi kepada masyarakat,” imbuhnya.


Rizal juga berharap pemberitaan yang dibuat tidak membuat provokasi ke arah yang negatif, kalau kearah positif tentunya itu yang diharapkan.


“Dengan adanya kerjasama yang akan kita bangun antara IWO Kabupaten Bekasi dan Polres Metro Bekasi, kedepannya kami siap untuk memberikan komunikasi dan saling memberikan informasi, serta membantu kegiatan yang akan dilakukan IWO salah satunya dalam waktu dekat ini melakukan kegitan jurnalistik,” ujarnya. (Dudun Hamidullah)

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru