» » Milangkala Tabloid Polkrim Ke-19, Gelar Kegiatan Mancing Gratis, Dedi J Hadir Disambut Antusias Ratusan Warga


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Milangkala Tabloid Polkrim yang ke-19, tahun 2018, di selenggarakan di Kabupaten Subang, menggelar kegiatan mancing gratis di kolam pemancingan milik Pimprus Tabloid Polkrim yang beralamat di Dusun /Desa Jabong Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang Jawa Barat, Minggu (18/3/2018).  

Dedi J sebagai Calon Bupati (Cabup) Subang, dengan nomor urut 3, menghadiri acara kegiatan tersebut, disambut antusias ratusan warga Desa Jabong dan sekitarnya yang turut andil dalam kegiatan itu. 

Dalam acara tersebut, hadir pula selain insan Pers dan atau awak media, tokoh pers, para tokoh masyarakat termasuk tokoh desa Jabong dan juga  Pengusaha, diantaranya yakni ; Ketua Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI) Jabar Robin Goeltom, Pimprus Tabloid Polkrim Iyus Hermansyah beserta jajarannya, Pengurus PWI Jabar, Pengurus PWI Subang, tokoh masyarakat H Ugay Lugaya Mukhtar, dan unsur lainnya.

Dalam sambutannya, penyelenggara kegiatan mancing, Iyus Hermansyah, mengapresiasi kehadiran Cabup nomor urut 3 Dedi J yang didampingi istri, Novaida, dalam acara tersebut.

Menurut Iyus, Dedi J merupakan sosok pemimpin pekerja keras yang sukses merintis karir dari bawah, hingga berhasil meraih jabatan prestisius sebagai Kabid Hukum Polda Jabar, dengan pangkat terakhir Komisaris Besar Polisi (Kombespol).

Menurutnya, selama menjabat di Polda Jabar, Dedi J banyak membantu warga Subang maupun luar Subang yang mengalami kesulitan.

“Saya kenal lama dengan Pak Dedi J, beliau orang baik dan banyak sekali membantu orang-orang yang kesulitan, banyak orang Subang yang beliau bantu,” ujarnya.

Dia mengakui, Dedi J merupakan sosok yang pergaulannya luas dan luwes, kenal dekat dengan berbagai kalangan masyarakat, tokoh-tokoh maupun pengusaha. Karena itu, tegas Iyus, Dedi J cocok dan pantas menjadi Bupati Subang kedepan.

“Beliau kenal dengan berbagai kalangan, pergau lannya luas dengan para tokoh juga para pengusaha. Kalau beliau jadi bupati, Subang insyaallah maju, pembangunan enggak akan kesulitan, karena banyak pengusaha akan bantu. Pokoknya, Cabup nomor 3, Pak Dedi J harus jadi Bupati, supaya Subang maju,” tegas Iyus.

Ketua Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI) Jabar Robin Goeltom, juga menyampaikan hal serupa, bahwa Dedi J merupakan sosok pemimpin terbaik bagi Kabupaten Subang.

“Beliau yang terbaik, harus bersama-sama kita menangkan nomor urut 3 ini, Dedi J-Budi Setiadi,” ucapnya.

Sementara, Cabup nomor urut 3 Dedi J, yang berpasangan dengan Cawabup Budi Setiadi, menyampaikan terimakasih atas dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Dukungan dari berbagai kalangan masyarakat merupakan modal berharga serta energi yang besar bagi saya dan Pak Budi Setiadi, untuk memenangkan pilkada guna mewujudkan cita-cita bersama membangun kesejahteraan masyarakat Subang yang lebih baik,” pungkas Dedi J.

Selanjutnya, Dedi J beserta rombongan menggelar mancing bareng ratusan warga yang berlangsung meriah. (Deny Suhendar)

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA