» » Pjs. Bupati Subang Hadiri Kegiatan Gebyar 41 Tahun SMK PGRI Subang



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pjs Bupati Subang H. Dady Iskandar, Menghadiri acara Gebyar 41 Tahun SMK PGRI Subang, di Gelar dihalaman SMK PGRI Subang Jl. Marsinu no. 7 Kel. Cigadung. Kamis (15/03/2018)

Hadir pula dalam acara kegiatan tersebut, selain Ketua DPRD Kab.Subang, Ketua Pengurus YPLP, PGRI Kab. Subang beserta Jajarannya, Kepala SMK PGRI Subang beserta para Guru serta siswa Siswi SMK PGRI Kabupaten Subang.

Sambutan Pjs Bupati Subang, menyampaikan. sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam menghadapi era globalisasi, setiap bangsa dituntut untuk meningkatkan kemampuan daya saingnya khususnya dalam pengadaan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga memiliki daya kompetitip dan komperatif.

SMK PGRI  Subang dituntut untuk dapat melakukan inovasi dalam proses pembelajaran dan metode pendidikan, hal tersebut penting dilakukan terutama dalam menghadapi permasalahan-perma salahan yang muncul di kabupaten Subang, untuk itu pendidikan harus terus menerus melakukan adaptasi dan penyesuain dengan gerak perkembangan ilmu pengetahuan modern dan inovasi teknologi maju sehingga pendidikan tetap kompetibel dan relevan dengan perubahan jaman.

"Ya...kita berharap dalam momentum gebyar 41 tahun SMK PGRI Subang ini, kedepan dengan segala kemampuan dan kekuatan yang dimiliki dapat terus mencetak manusia-manusia yang berkualitas, yaitu figur manusia yang memiliki karakter dan jatidiri, jujur serta memiliki niat dan itikad semata-mata untuk mencerdaskan kehidu pan bangsa," kata Pjs Bupati Subang H. Daddy Iskandar kepada awak media inikabar.com, saat sela-sela kegiatan Gebyar 41 Tahun SMK PGRI Subang, Kamis (15/3/2018).
(Deny Suhendar)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post