» » Polsek Tambelang Giat Deklarasi dan Pawai Anti Hoax



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Seluruh berita hoax adalah berita palsu yang diada-adakan atau diputarbalikkan faktanya dari realita sesungguhnya ditambah "bumbu penyedap" penarik minat lihat, baca dan atau dengar

Marak dan tumbuh suburnya berita hoax jaman now sehingga sangat banyak tersebar bahkan bersliweran di berbagai media, baik cetak, online dan media elektronik. Mirisnya, banyak yang kurang peduli sehingga makin subur bak jamur yang tumbuh dan berkembang saat musim hujan datang.

Pada hari Senin tanggal 19 Maret 2018 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di halaman Kantor Kecamatan Tambelang berlangsung Giat Apel Deklarasi Anti Hoax Para Muspika, Ulama dan Umaro, Warga masyarakat dan Pelajar di wilayah hukum Kecamatan Tambelang,  Kabupaten Bekasi yang diikuti oleh lebih dari 500 orang.

Gelaran Deklarasi Anti Hoax di  Kecamatan Tambelang dihadiri oleh :
Kapolsek Tambelang AKP. H.SUWARDI, SH,  Camat Tambelang Drs. DJOKO DWI JATMOKO, BA Koramil Tambelang PELTU TRI AGUS, Ketua MUI Kec. Tambelang Ustd. NAHROWI, Para Kepala Desa Sekecamatan Tambelang dan perwakilan para Pelajar  SMP, SMA, SMK Sekecamatan Tambelang

Rangkaian Kegiatan Deklarasi diawali dengan
Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Amanat Inspektur Apel Kapolsek Tambelang AKP. H. SUWARDI, SH yang dalam amamatnya menyampaikan rasa hormat dam terima kasih kepada para hadirin yang datang seperti Camat Tambelang,  Danramil Tambelang unsur Muspika Kecamatan Tambelang serta seluruh peserta apel Deklarasi Anti Hoax.

Kapolsek Tambelang menyampaikah bahwa dengan adanya Teknologi yang berkembang seperti sekarang ini cukup banyak orang yang tidak bertanggung jawab serta berniat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI dengan cara menyebarkan isu yang tidak benar melalui media sosial,  maka dari itu mari kita sama-sama mencegah tangkal dan  menolak segala berita hoax dengan tidak ikut- ikutan menyebarkan berita yang kita belum tahu kebenarannya. 

Deklari Anti Hoax dibacakan Oleh Camat Tambelang didampingi oleh Kapolsek Tambelang, Koramil Tambelang, Unsur Muspika Kecamatan Tambelang dan diikuti dengan bersangat oleh seluruh Peserta Apel di Halaman Kantor Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.
 
Acara Deklarasi Anti Hoax juga ditingkahi oleh Menyanyikan Lagu Syukur dan Andika Bhayangkari guna meningkatkan rasa syukur dan kecintaan para peserta apel pada NKRI.

Rangkaian seremoni apel deklarasi anti hoax ditutup dengan pembacaan Doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi dan dilanjutkan dengan Penandayanganan ilrar bersama anti hoax pada kain Putih oleh Kapolsek Tambelang, Camat Tambelang, Danramil Tambelang, Para Ulama dan Umaro, Para Kepala Desa Sekecamatan Tambelang serta perwakilan para pelajar SMP, SMA dan SMK Tambelang, Kabupaten Bekasi untuk selanjutnya
melakukan pawai deklarasi anti hoax mengelilingi Lapangan Stadion Mini Tambelang dengan semarak dan penuh semangat.
(Agus Suprapto Yusbiyadi)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post