PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» »Unlabelled » Jelang Deklarasi Calsic Becika Gelar Rapat Koordinasi


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Para pengguna mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang tergabung dalam Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bekasi - Cikarang - Karawang (Becika) akan mendeklarasi dirinya sebagai Chapter resmi Calsic Nasional.

Dholex sebagai Ketua Calsic Becika menguraipaparkan bahwa sejatinya sejarah calsic sebelum adanya Calya Sigra Club, Calsic Becika ini bernama Calya Sigra Community. Disitu ada namanya Chapter Becika. Salah satu Chapter Becika dimana selanjutnya salah satu Chapter ini yang memisahkan diri dari Community  juga dari club yang lain. 

Akhirnya Founder Calya Sigra Community  membentuk chapter baru karena ada kekosongan disana. 

Dari kekosongan itu akhirnya founder membentuk Calya Sigra Club. Karena Calya Sigra Community sudah pecah . Dibentuk Calya Sigra Club dengan personil orang orang lama dari Calya Sigra Community. Dengan begitu banyak dinamika didalamnya. Base camp Calya Sigra Community beralamat di Jakarta Timur.  Dari sinilah terbentuk susunan organisasi kepengurusan antara lain ada Saudara Kadek Mas Ari yang menjabat sebagai Ketua Chapter  yang kebetulan Kadek Mas Ari ini member dari wilayah Timur East Batavia yang kemudian dikondisikan oleh Humas Pusat untuk mengisi kekosongan yang ada di Chapter Becika.  

Becika berdiri pada tahun 2016 Bulan November melalui Saudara Cahyo sebagai Humas Calsic  Pusat  dengan harapan untuk dapat menggerakkan kepengurusan Calsic Becika.  Maka dari itu akhirnya terdapat nama-nama pengurus seperti saudara Kadek. 

Dinamika kepengurusan silih berganti dan saat ini kepengurusan dipimpin oleh saudara Mardanu atau Dholex.  Beliau diangkat menjadi pengurus Calsic Becika dari hasil rapat bulan November N017 secara aklamasi dengan mengumpulkan 10 sampai dengan 30 member. 
Becika itu singkatan dari Bekasi-Cikarang- Karawang berdiri bulan November 2016.

Masih menurut Dholex, sejak tanggal 5 Mei dinobatkan sebagai hari lahir dan terbentuknya Calsic Becika yang selanjutnya pada bulan November 2017 yang lalu diadakan rapat akbar dan secara aklamasi mengangkat Dyzal sebagai Ketua Pelaksana untuk acara  Deklarasi Calsic Becika dimana member yang hadir diperkirakan sekitar 500 member di Acara Deklarasi Calsic Becika pada hari Sabtu tanggal 5 Mei 2018 di Hollywood Junction, Jl. Usmar Ismail Kota Jababeka, Kabupaten Bekasi dimana ada sekitar 500 member Calsic, sebagian berasal dari  Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Banten dan chapter lain pungkas Dholex yang diamini Dyzal seraya berharap confirmasi kehadiran member Calsic ke Dyzal sebagai ketua panitia deklarasi dinomor kontak  081295710101.
(Agus Yusbiyadi)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply