-->

Iklan

Peringatan Hari Pers Nasional Ke-72, PWI Subang, Gelar Jalan Santai Bahagia

Senin, 30 April 2018, April 30, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:44Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-72, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang, menggelar  kegiatan Jalan Santai Bahagia, Minggu (29/4/ 2018).

Start dan finish Jalan Santai Bahagia,sebagai rangkaian peringatan HPN ke-72 ini, di Sekre tariatan PWI  Kab. Subang Jalan  D. Kertawi genda No.25 Subang.





Peserta Jalan Santai Bahagia HPN ke-72, dile pas secara langsung oleh Ketua PWI Kab.Subang, H. Nano Suwarno, sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketua Panitia Jalan Santai Bahagia HPN ke-72, PWI Kabupaten Subang, Cecep S Hudaya, menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar insan pers dan masyarakat di Kabupaten Subang.

"Kegiatan ini menjadi agenda rutin PWI Kabupaten Subang, setiap tahun untuk memperingati HPN. Rangkaian peringatan HPN PWI Kab.Subang,tahun ini selain kegiatan Jalan Santai Bahagia juga digelar kegiatan Bazaar, Donor  Darah, Pengobatan Gratis dan Pembuatan e-KTP serta perpanjangan SIM," papar Cecep.

Acara kegiatan ini dimeriahkan dengan doorprize utama yakni satu unit sepeda motor dan
doorprize menarik lainnya, seperti sepeda gunung, Led TV, Magic Com, Rice cuker, Dispenser, Kipas angin dan Setrika.


 


"Jalan santai ini selain untuk insan pers terbuka untuk umum dan dalam pengundian dihibur penyanyi lokal dengan iringan musik electon " pungkas Cecep.

Kupon doorprize bisa diperoleh dengan belanja Tiket plus kupon doorprize yang disediakan ke panitian HPN di PWI Kab. Subang. 


*Deny Suhendar*

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru