-->

Iklan

Korem 051/Wkt diKunjungi Tim Wasrik Itdam Jaya

Selasa, 31 Juli 2018, Juli 31, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:07Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam rangka untuk meningkatkan tertib administrasi di satuan, Korem 051/Wkt mendapatkan kunjungan dari Tim Wasrik Itdam Jaya/Jayakarta. Tim Wasrik Itdam Jaya yang dipimpin oleh Letkol Inf. Hadi Fahlevi dan Mayor CKU J. Sudijartomo serta Mayor CKU Sri Rejeki. disambut langsung oleh Kasrem dan Para staf Korem di ruang Rapat Lt 2 Makorem 051/Wkt. Senin (30/7/2018).





Selanjutnya Pada Taklimat awal oleh Danrem 051/Wkt Kolonel Inf. Bobby Rinal Makmun, S.I.P., yang diwakili Kasrem 051/Wkt Letkol Inf. Wawan Kusnendar, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Wasrik ke satuan Korem 051/Wkt dan berharap kegiatan ini bisa sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja satuan, karena meskipun satuan selama ini telah menyelenggarakan kegiatan administrasi dengan maksimal namun tidak menutup kemungkinan tetap ada hal-hal yang dinilai belum sesuai dengan ketentuan dalam penyusunan pertanggungjawaban kegiatan, ” papar Letkol Wawan.





Sementara itu Ketua Tim Wasrik, menyampaikan bahwa salah satu sasaran kegiatan Wasrik yaitu sebagai bentuk pengawasan atas pelaksanaan program yang diselenggarakan oleh satuan sesuai Program Kerja yang ditetapkan agar tidak menyimpang dari tujuan utama, selain itu wasrik juga bisa menjadi katalisator dalam kegiatan untuk memperbaiki jika terdapat kesalahan selama proses pelaksanaan program kerja oleh satuan. Selanjutnya data yang telah diperiksa oleh Tim Wasrik nantinya akan diberikan suatu atensi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan aturan yang berlaku, sehingga laporan yang berkaitan dengan pertanggungjawaban pengguna anggaran dari satuan ke depannya akan menjadi baik, ” terang Letkol Hadi.


Penulis : (Agus Yusbiyadi).

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru