-->

Iklan

Polres Subang, Siapkan Personel Police Corner Untuk Atlet Official Asian Games XVIII Th. 2018

Selasa, 31 Juli 2018, Juli 31, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:07Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Jelang Asian Games XVIII tahun 2018, Polres Subang siapkan sedikitnya 34 personel yang telah terlatih dan teruji kemampuannya dalam berbahasa Inggris, yang ditugaskan sebagai "Police Corner" ,guna meningkatkan pelayanan dan pengamanan terhadap kontingen Asian Games.


Kabupaten Subang, dalam kegiatan Asian Games XVIII tahun 2018, dipercaya sebagai tuan rumah pertandingan cabang olahraga Balap Sepeda Road Race dan Mountain Bike (MTB) dalam jadwal dimulai tanggal 18 Agustus 2018 mendatang.



Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melalui Kabag Sumda Kompol Solihin Bahrudin mengatakan, persiapan personel untuk dijadikan Police Corner. Polres Subang lakukan kegiatan pelatihan berbahasa inggris bagi para personel Polres Subang, yang tujuannya agar tamu-tamu dari berbagai negara di Asia tidak kesulitan berkomunikasi dengan aparat keamanan saat nanti mereka melaksankan tugas.

“Police Corner, semuanya jumlah total 34 personel dari polres Subang, kita berikan pelatihan berbahasa Inggris,”kata Kabag Sumda saat se-la-sela pembukaan pelatihan kemampuan ber bahasa Inggris, di Aula Patriatama Mapolres Subang, Jln. Mayjen Sutoyo, Senin (30/7/2018).





Kegiatan pelatihan ini tujuannya guna mening katkan Kemampuan berbahasa Inggris Bagi Personel Polres Subang dalam rangka guna meningkatkan pelayanan dan pengamanan Asian Games XVIII Tahun 2018.

“Melalui pelatihan ini, intinya adalah agar mereka nantinya tidak ada kendala dan canggung dalam menerima keluhan, karena setidaknya personel kita mampu dalam komunikasi menggunakan bahasa Inggris”, paparnya.

Kendati demikian para personel yang dilatih berkemampuan berbahasa Inggris ini, nantinya akan ditugaskan menjadi Police Corner.

“Ya..Police Corner ini disiapkan di hotel yang menjadi tempat menginap para atlet dan official," pungkasnya.


Penulis : Deny Suhendar

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru

Kabar Review

+