PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Logistik Pilkada Pasimarannu Tiba di Kantor KPU Kep.Selayar


INIKABAR.com , SULAWESI SELATAN - Setelah menempuh perjalanan selama dua belas jam dari Pulau Bonerate, Ibukota Kecamatan Pasimarannu, tim PPK yang mengantar logistik pemilu tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan pada sekitar pukul 12.00 Wita.

KPL. Jusha Jaya 02  yang mengangkut logistik pilkada dari Kecamatan Pasimarannu sandar di Pelabuhan Rauf Rahman, Benteng sekitar pukul 11.00 Wita. Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Hasiruddin Yudisthira menjelaskan, rombongan PPK Kecamatan Pasimarannu bertolak dari Pulau Bonerate pada hari Minggu, (01/07/2018) sekitar pukul 23.07 Wita setelah melewatkan cuaca buruk yang menjadi faktor penghalang keberangkatan tim PPK menuju ibukota kabupaten untuk mengantar peti suara beserta logistik pilkada lainnya.

Logistik pilkada Kecamatan Pasimarannu tiba dan langsung diangkut ke gudang kantor KPU dibawah pengawalan ketat delapan orang personil Kepolisian Polres Kepulauan Selayar yang berangkat bersama tiga orang anggota PPK.

Kedatangan logistik pilkada turut dikawal oleh komisioner panwas kabupaten, Drs. Sirajuddin.
Dengan tibanya logistik pilkada dari Kecamatan Pasimarannu, maka Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar tinggal menunggu kedatangan logistik Kecamatan Pasilambena yang hingga hari Minggu (01/07/2018) pagi, tak kunjung diberangkatkan karena terkendala oleh faktor pasang surut air laut yang menyebabkan kapal tidak bisa bergerak meninggalkan pulau Kalao Toa.

Hasiruddin menandaskan, logistik pilkada Kecamatan Pasilambena diperkirakan akan tiba di Kantor KPU Kepulauan Selayar, pada sekitar pukul 10.00 hari Senin, (02/07/2018) pagi. Keterlambatan logistik pilkada Kecamatan Pasilambena disebabkan faktor pasang surut air laut dan baru berangkat pada hari Minggu, (01/07) sekitar pukul 14.00 Wita.
Penulis : fadly syarif
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post