» » H. Ruhimat dan Agus Masykur (Jimat-Akur) Resmi Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Berjalannya waktu dengan penuh pertimbangan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, akhirnya memutuskan dan menetapkan secara resmi H. Ruhimat dan Agus Masykur, (Jimat-Akur) sebagai Bupati dan Wakil bupati Subang perio de 2018-2023.

Hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang, Muspida Subang, seluruh Komisioner KPU, Perwakilan Parpol dan tamu undangan lainnya.

Pantauan Inikabar.com, bahwa hasil Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan calon terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa ti/Pilkada Subang 2018, yang dilakukan KPU Subang, di Fave Hotel Subang, Minggu (12/8/ 2018),  pasangan calon nomor urut 1, H. Ruhimat dan Agus Masykur (Jimat-Akur), unggul dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang.

Menurut Ketua KPU Subang Maman Suparman bahwa hari ini merupakan tahapan akhir Pilkada Subang, KPU secara resmi menerapkan H. Ruhimat dan Agus Masykur sebagai pemenang Pilkada.

“Kita langsung lakukan penandatangan berita acara penetapan pemenang hari ini, selanjutnya kami segera melapor ke DPRD Subang untuk persiapan pelantikan,” kata Maman.

Selain itu, Maman juga mengucapkan terimaka sih kepada semua pihak atas kelancaran Pilka da Subang sampai proses penetapan peme nang.

“Kami tak lupa ucapkan terimakasih atas suksesnya pelaksanaan Pilkada, baik penyelenggaraan, peserta maupun hasilnya walaupun ada laporan atau aduan, tapi telah disalurkan ke lembaga terkait, dan itu pendewasaan politik,” tuturnya.

Selanjutnya Maman juga berharap mudah-mu dahan pemimpin baru yang telah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada mampu mewujud kan harapan masyarakat Subang.

“Semoga apa yang diharapkan dan dicita-cita kan masyarakat bisa direalisasikan oleh pemim pin Subang yang baru,” ungkapnya.

Sementara Bupati Subang terpilih H. Ruhimat dalam kesempatan itu Ia menyatakan siap menjadi pemimpin yang amanah dan mewujud kan semua janji politik selama kampanye, dan sudah dimasukan dalam program 100 hari kerja.

“Kami sudah menyiapkan program 100. Dan kami siap mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat,” ungkap H. Ruhimat didampingi Agus Masykur.

Bahkan Ia juga menegaskan program perbaikan infrastruktur menjadi program prioritas. 

” Kami siap bekerja dan kami sudah siapkan program utama, salah satunya perbaikan infrastruktur,” pungkasnya. * Penulis : Deny Suhendar

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post