» » Meriahnya Silaturahmi Tim Pemenangan dan Relawan Doamu Esa



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sumedang,(26/08/2018) Syukuran dan Silaturahmi Tim Pemenangan Doamu Esa dan Relawan, sangat meriah dan dihadiri ratusan orang yang merupakan perwakilan 4 Partai Pengusung, 4 Partai Pengusung dan 25 tim Relawan.

Acara yang dikemas apik ini, juga membangkitkan semangat dan memory pada saat kampanye Doamu Esa. Lagu Doamu Esa yang dinyanyikan Mamah Bungsu Bandung, beserta Yel Yel Doamu Es menggelegar seantero ruangan Aula di lokasi acara.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh masing-masing Ketua Partai. H Asep Elly Gunawan, yang juga Ketua DPC PPP menyampaikan  terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu. Ini adalah sejarah, dimana perjuangan berat yang kita lakukan mendapatkan rahmat dan ridho Allah, dan kita ada di dalamnya.

Dalam kesempatan yang sama Otong Dartum, S.E. M.M, menyampakan bahwa perjuangan ini adalah perjuangan banyak orang. Bahkan H Nurdin Zein yang menjadi Ketua Tim Kampanye dan Ketua Penyelenggara acara, menyampaikan bahwa kemenangan ini bukan hanya kerja keras partai dan relawan saja, tapi banyak sekali.

Nurdin juga menyampaikan terima kasih kepada Pers, KPU dan Panwas, yang sudah bekerja dengan profesional, dan semoga kedepan semakon profesional. Nurdin juga menyampaikan permohonan  maaf, tidak bisa di undang semua.

Namun demikian, Nurdin berharap ke depan Bupati dan Wakil Bupati bisa berkunjung ke semua kecamatan bahkan lebih jauh, ucapan terima kasih dalam bentuk pembangunan Sumedang.

Mewakili DPC PAN, H Dudi Supriadi, menyampaikan bahwa Sumedang ini kaya. Harus menjadi modal utama, sehingga Sumedang bisa sukses. Juga Bupati dan Wakil Bupati dapat hadir ketika ada masalah di masyarakat seperti OTD Jatigede.

Sedangkan Dony Ahmad Munir yang di daulat menyampaikan sambutan sangat berterima kasih atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlasnya semua Masyarakat dalam perjuangan menuju kemenangan pasangan Doamu Esa.

Perjuangan untuk menuju Sumedang Simpati belum berakhir, bahkan kita baru akan mulai. Kerjasama dan perjuangan semua pihak sangat diharapkan.

Sedangkan Didi, Ketua DPC Kab Sumedang berharap bahwa kemenangan 44% ini maslahat. Berharap Visi dan Misi Doamu Esa mewujudkan Sumedang Simpati bisa diwujudkan.
Penulis : Rauf Nuryama

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post