-->

Iklan

Plt. Bupati Subang Sambut Kunjungan Relawan Saemaul Korea

Minggu, 09 September 2018, September 09, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:57Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, sambut kedatangan kunjungan dari Relawan Saemaul Korea, yang secara langsung di tempatkan di ruang wakil Bupati Subang. Jumat (7/9/2018).

Pantauan inikabar.com, dalam acara menyambut kedatangan Relawan Saemaul Korea itu hadir selain Plt. Bupati Subang termasuk para staf Pemkab Subang, hadir juga Kadispemdes kab.Subang dan staf jajarannya.




Kedatangan Relawan Saemaul Korea, Plt. Bupa ti Subang, mengucapkan terimakasih, karena selama ini Relawan Saemaul Korea ini telah membaktikan dirinya dalam membangun sebuah paradigma gotong-royong merupakan cikal bakal budaya Indonesia, yang kian dapat menopang kemajuan, khususnya kini yang diterapkan di Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Ka bupaten Subang Jawa Barat.





Selanjutnya dengan adanya program inilah, Pemerintah daerah sangat terbantu, atas segala pengorbanan dari Relawan Saemaul Korea, dalam pengabdiannya selama satu tahun ini, terbukti perilaku masyarakat desa Tanjungwangi berubah secara dogmatis pola hidup bergotong royong kompak merubah suasana untuk hidup bersih.



Selain itu Plt. Bupati Subang juga sangat berharap program ini menjadi percontohan bagi desa Iainnya, sebagai desa yang menjadi pilot project,salah satunya bisa dimanfaatkan untuk menjadi sumber ekonomi terutama untuk ba han baku misalnya dari sampah bisa digunakan untuk pakan ikan.



"Ya..kami atas nama pemkab Subang juga atas nama pribadi mengapresiasi dengan adanya program ini bisa terus berlanjut ke desa desa lainnya di Kabupaten Subang," pungkasnya.(Deny Suhendar)


Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru