PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Konferensi Cabang IX NU Kab.Subang,Menguatkan Kemandirian Jama'ah Dan Jam'iyah


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Subang, dalam menyongsong satu abad NU, menggelar Konferensi Cabang IX, guna menguatkan kemandirian Jama'ah dan Jam'iyah, di Pondok Pasantren  Al-Tawazun Kalijati - Subang, Rabu (03/10/2018).

Pantauan inikabar.com, hadir dalam acara kegiatan tersebut Plt. Bupati Subang H. Ating Rusna tim, SE , Unsur jajaran Forkopimda Kabupaten Subang, Kepala Kemenag Kabupaten Subang, wakil Bupati Subang terpilih, seluruh unsur Ormas serta seluruh santri Ponpes At-Tawazun Kalijati.

Plt Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, SE,dalam sambutannya mengatakan bahwa selama bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Subang, atas nama pribadi berharap Pondok Pesantren At-Tawazun Kalijati bisa meningkat kan kembali dan menciptakan hal baru yang bisa membangun seluruh santri Pondok Pesan tren At-Tawazun.

"Apapun yang kita dapatkan seluruhnya atas kerjasama dan gotong-royong yang kita bangun bersama, pada tahun yang akan datang kerjasa ma dan gotong royongnya kita harus lebih di tingkatkan dan kuatkan untuk selalu menam pung dari berbagai aspresiasi gagasan dan pemikiran," tutur H. Ating.
Kemudian H. Ating juga mengucapkan sangat berterimakasih atas kontribusinya dan selain itu juga tak lupa mengucapkan selamat atas diresmikannya NU Mart beberapa hari lalu di kantor PC NU Kabupa ten Subang yang semu anya atas kerjasama dan gotong royong pembe rian saham dari seluruh pengurus PC NU Kabupaten Subang.
"Tentunya dengan di resmikannya NU Mart beberapa hari lalu, bisa disalurkan juga kepada seluruh ranting PC NU di Kabupaten Subang dan diharapkan mampu menjadi suatu kebang gan kita semua," jelas H. Ating.
Meski demikian selanjutnya Plt. Bupati Subang, H. Ating berpesan kepada seluruh pengurus Pondok Pesantren At-Tawazun beserta masyarakat Kabupaten Subang dalam waktu dekat ini akan ada pemilihan Kepala Desa serentak seba nyak 165 Desa. 

"Semoga kita semua bisa memakai hak kita untuk memilih Kepala Desa masing masing dengan bijaksana dan berharap bisa berjalan lancar serta juga untuk kepala desa yang terpilih nanti, hendaknya dapat mengemban amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Desa," pungkasnya.(Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply