PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Sambut Hari Jadi Ke-62, PIA Ardhya Garini Kalijati Gelar Turnamen Voli Ball dan Senam Syantik


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62, PIA Ardhya Garini tahun 2018, PIA Ardhya Garini Bakorcab Lanud Suryadarma Kalijati, menggelar turnamen voli ball dan Senam Syantik, ditempatkan Lapangan Mako Lanud Suryadarma, Rabu (10/10/2018).

Pantauan inikabar.com, Kegiatan tersebut secara langsung resmi dibuka oleh Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Lanud Suryadarma Kalijati, Ny. Alem Sembiring Maliala dengan ditandai pelepasan balon.

Acara kegiatan tersebut didahului dengan laporan resmi dari ketua panitia pertan dingan, dilanjutkan dengan pernyataan pembu kaan POR oleh ketua PIA AG Bakorcab Lanud Suryadarma Kalijati sekaligus pelepasan balon tanda dimulainya POR PIA AG Bakorcab Kalijati.

Hadir dalam acara kegiatan ini, Ketua PIA Ard hya Garini Cabang 5/Gabungan Wingdiktekkal, Ny. Stevanus Ervin, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D 1 Lanud Suryadarma, Ny. Suliono beserta para jajaran pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Suryadarma.

Selain itu turut hadir pula dalam memeriahkan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini tahun 2018 ini, Danlanud Suryadarma, Marsma TNI AU, T Sembiring Meliala, Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Suliono, para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta para anggota Lanud Suryadarma.

Selanjutnya kegiatan pekan olahraga ini akan mempertandingkan dua cabang olahraga yaitu: bola voli, dan lomba senam Syantik yang diikuti oleh Ranting PIA AG Bakorcab Kalijati dan Pemukiman yang berada di lingkungan Lanud Suryadarma.

Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Alem Sembiring Meliala, pekan olahraga ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahim yang selaras dan harmonis bagi keluarga besar PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati.

“Selain itu pertandingan olahraga ini dimaksud kan juga untuk melaksanakan pembinaan agar kita memiliki kesamaptaan dan kesehatan yang baik,” kata Ny. Alem Sembiring Meliala.

Kemudian Ny. Alem Dembiring juga berharap selain untuk bersilahturahmi juga dapat melahirkan para atlet yang berprestasi dan dapat di banggakan, juga dapat mengharumkan nama PIA AG Bakorcab Lanud Suryadarma Kalijati pada kejuaraan tingkat yang lebih tinggi.

Selanjutnya Ny. Alem Sembiring mengatakan bahwa pertandingan olahraga ini dilakukan untuk mencari yang terbaik, bukan untuk mencari yang terhebat.

“Karena itu, saya pesankan kepada seluruh peserta, agar berlomba meraih prestasi secara optimal dengan cara menjunjung tinggi sporti fitas dan mematuhi seluruh aturan pertandingan,” pungkasnya.(Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply