PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Ulang Tahun Partai Golkar Yang Ke 54 Kota Sukabumi Di Gelar di villa Cantik

Ulang tahun Partai Golkar Ke 54 
INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kota Sukabumi baru dilaksanakan  hari Minggu 28/10/2018.dan seharusnya dilaksanakan pada tgl 20 Oktober yang lalu dengan dihadiri ratusan kader partai Golkar,, Perwakilan    Partai Golkar propinsi Jawa barat Ade barkah, calon  DPRD,  Kota Sukabumi , calon DPR Propinsi,dan calon DPR pusat,serta Para tokoh kader partai Golkar, bertempat di Villa Cantik Jalan Sawah bera Caringin Ngumbang,Kelurahan Dayeh luhur Kota Sukabumi,

"Tema kali ini bersama rakyat kita raih kemenangan Pemilu 2019,suara,Golkar suara  Rakyat."

Dewan penasehat H Carli Dahlan mengatakan dipemilu Legislatif sekarang di bulan April  tahun 2019 pokonya harus bahu membahu di antara sesama para calon legislatip rebut kembali dan harus bekerja keras demi kejayaan kembali partai Golkar.

Ketua partai :kota Sukabumi Jona Arizona Sip mm. target 9 kursi dari tiga dapil sudah jadi target partai Golkar demi Kemengan partai golkar dan kembali kayanya Partai Golkar, tidak melihat ras dan golongan harus memberikan kontribusi dan karya nyata pada masyarakat. Dan dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim  sebanyak 54 orang sesuai ulang tahun partai Golkar,  yang ke 54 tahun .paparnya.

Ditempat yang sama Ade Barkah mengatakan kita boleh kalah di Pilgub dan pilwakot tapi di legislatif latip kita harus menang  dan Partai Golkar  punya jaringan struktural  dari mulai Pengurus Kecamatan dan pengurus Kelurahan,yang ingin menang calon yg bisa ngatur napas dan tidak saling menjelekkan di antara sesama calon.

Masih menurut Ade Barkah Partai GOlkar Propinsi Jawa barat  mengucapkan banyak terima kasih kepada PK dan PL atas pengabdian  selama ini kepada Partai Golkar dan tidak ada hentinya  khusus  yang ada di  kota Sukabumi. Ucapnya.

Punsionaris pusat DPP Partai Golkar hj Dewi asmara SH  dan beliau masih anggota DPR RI dari Praksi Golkar Komisi IX mengatakan,diulang tahun partai Golkar ini kami menghadiahkan tekad baru tekad Kemenangan dan insya Allah dengan usaha dan ikhtiar bersama    dan do,a seluruh kader  kami optimis bahwa di Kota Sukabumi akan memperoleh 9 Kursi di Pemilu legislatip tahun 2019, mendatang, dan  berharap Secara nasional. Akan di rebut kembali,serta di menangkan  oleh Partai Golkar.

Masih menurut Punsionaris saya bangga bahwa calon calon sekarang semua berkualitas dan semua memiliki skil untuk terjun ke masyarakat melalui kerja nyata, karena yang maju sekarang kader kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar harapanya kita maju,kita menang,kita jaya.katanya.(Ois/Egi Maulana)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply