PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

PENDIDIKAN

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Sertijab Kasat Lantas Dipimpin Langsung Kapolres Karawang AKBP Slamat Waloya S.H., S.I.K


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K, Pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Karawang.Bertempat di Aula Mapolres Karawang.senin,(3/12/2018)

Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Karawang AKP Arman Sahti S.H., S.I.K yang dipindah tugaskan sebagai Kanit 1 Sigar Subditbingakkum Dit Lantas Polda Jabar digantikan AKP Bariu Bawana S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Sat PJR Dit Lantas Polda Jabar.

Kapolres menuturkan bahwa mutasi itu merupakan hal yang biasa dalam institusi Kepolisian, agar organisasi tetap berjalan dengan baik serta pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik. Maka dari itu, Kapolres berharap agar anggota yang dimutasikan bisa menerima tugas dimanapun ia ditempatkan.

Kapolres memberikan ucapan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Arman Sahti atas kinerja yang baik kepada organisasi khususnya Polres Karawang.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah” tutur Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa sertijab atau rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan harus dilakukan. Dengan adanya rotasi, sebuah organisasi akan terasa segar kembali karena ada anggota keluarga baru dalam organisasi tersebut.

Kapolres berpesan Kepada AKP Bariu Bawana yang sekarang menjabat Kasat Lantas Polres Karawang, agar dapat cepat menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas yang baru serta dapat meneruskan program kerja yang baik dari pejabat lama serta memperbaiki apa yang belum baik dan belum sempat dikerjakan.

“Lanjut kapolres, Ini sebagai penyegaran dan saya harap kepada Kasat Lantas yang baru segera menyesuaikan. Pejabat yang baru harus siap bekerja dan menghadapi tantangan kerja ke depan, tegas kapolres.(Egi Maulana)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply