Breaking News

Pesantren Al - Paht Adakan Seminar Terbuka dan MOU Implementasi GPU Online Education.


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Seminar IN HAUSE TRAINING dan MOU Implementasi GPU On Line Education Platform Technology menuju Era INDUSTRY 4.O, bersama, Rektor GPU, Singapure
Dosen Pasca Sarjana Trisakti.Perbanas Jakarta. Prof.DR.Ir.A.R.Aji Hoesodo. Msc. BHMS.SH.MBA.CPA.CLA.CIBTAC,dan Guru besar UIPM Malaysia/. Pimpinan.Ponpes,  Dzikir Alfath,KH.Prof,DR.Fajar Laksana. SE.CQM.MM.PhD. Sabtu,12/01/2019, bertempat di Aula Syeh Quro Ponpes Dzikir Al-Fath Karang tengah Gunung Puyuh Kota Sukabumi.

"Tema.Perkembangan Pendidikan On Line menjadi Sistem pendidikan masa depan yang merata dan berkeadilan,"

Rektor GPU Singapore GPU Prof.DR. Ir.AR. Aji Hoesodo.Msc. BHMS.CLA.CIBTAC. mengatakan Kami dari GPU teknologi mau bekerjasama dengan pesantren Al-Fath dengan jaringan nya,yang pertama menerapkan teknologi online education yang mana beda dengan kelas jauh, insyaallah yang terbaik di Asia, tekhnologinya,dan ini yang pertama kami dari GPU Singapore MOU  dengan pesantren Al-fatah 

Kami pertama kali menerapkan 4.0.karena sekarang serba digital dan dengan adanya GPU teknologi kita bisa menghemat waktu serta ramah lingkungan,paling tidak pesantren Al-fatah bisa mempelopori di era industri 4.0.sehigga nanti bisa menunjang revolusi mental,paparnya.

Ditempat yang sama pimpinan pondok pesantren Al-Fath prof DR,Fajar Laksana ,SE. COM.MM,PhD.mengatakan dengan adanya pesantren Al-Fath MOU dengan GPU onlen Education ,dan  dengan adanya' onlen Education sekolah kita bisa meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dimana kurikulumnya yang berbasiskan teknologi dan dengan teknologi ini,semua siswa akan menjadi pintar karena ilmunya, bisa diakses dengan mudah dan kita bisa belajar 24 jam ucapnya.

Dengan membuka kelas internasional pesantren Al-fatah dengan GPU Onlen  Education insyaallah kita akan berupaya menjadi sekolah yang unggul dan berkualitas.dan taun ini kita akan uji cobakan dan kita tinggal pelatihan sendiri di pesantren Al-Fath, dan yang bernaung di pondok pesantren Al-Fath ada 8 lembaga sekolah' pungkasnya.

Laporan, Ois