-->

Iklan

Mantap..! Ribuan Anak Yatim Doakan JOKOWI-MA'RUF AMIN Menang

Jumat, 12 April 2019, April 12, 2019 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:13Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Ribuan anak yatim dan piatu berkumpul di Pondok Pesantren  (Ponpes) Al-Muslim, Jalan Kibitay Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, kemarin (11/4).

Mereka datang untuk mendo'akan kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomorr urut 01, Joko Widodo-Ma'aruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April mendatang."Kami mengundang sebanyak 1.500 anak yatim untuk mendo'akan Pak Jokowi dan Pak Ma'aruf Amin agar menang di Pilpres tahun ini, " kata Ketua Relawan Al-Jamiah Sukabumi, Wingwing Suhendra seusai do'a bersama.

Seusai do'a bersama, para anak yatim menerima santunan berupa bingkisan dan sejumlah uang untuk membeli keperluan alat sekolah dari Relawan Jokowi - Ma'aruf Amin Al-Jamiah Sukabumi. "Santunan ini sebagai rasa terimakasih dan kepedulian kepada anak yatim, " kata Wingwing.

Wingwing menegaskan, kegiatan tersebut bukan kampanye untuk memenangkan pasangan Calon nomber urut 01. Namun, hanya mendo'akan dan munajat untuk kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin."Ini bukan kampanye. Kami hanya berdo'a untuk kemenangan Pak Jokowi dan Pak Kiyai Ma’ruf Amin," tegas dia.

Dia berharap, dengan do'a bersama, dapat mendorong pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin meraih kemenangan pada Pilpres 17 April 2019 mendatang."Semoga do'a para anak yatim ini diijabah oleh ALLAH, Amin," pungkasnya.
Reporter: Ois
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru