-->

Iklan

Dalam Rangka Silaturrahmi Barisan Kang Dedi mulyadi Sekabupaten Karawang

Minggu, 28 Januari 2018, Januari 28, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:36Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam Rangka Silaturrahmi Pengurus barisan kang Dedi Mulyadi (barikade) sekabupaten Karawang bertempat di Dusun Selang Desa Ciwaringin Kecamatan Lemah Abang.Sabtu (27/1/2018)





Acara tersebut di hadiri pengurus barikade sekabupaten karawang adalah rangka silaturrahmi pengurus satu ke pengurus kabupaten tingkat kecamatan dan tingkat desa.





ketua barisan kang Dedi (barikade) Jawa Barat deden dinar mengatakan ini acara relawan dedi mulyadi untuk silaturrahmi supaya saling mengenal menjalinkan persodaraan dan memberikan semangat motipasi untuk jawabarat supaya lebih baik.





Lanjut deden. jawabarat ini bukan wilayah yang main main karna jawabarat ini potensial yg menompang kejayaan indonesia kedepan.





Deden berharap secara pribadi atau secara keluarga besar barisan kang dedi mulyadi.di karawang ini mudah mudahan masarakat bisa memilih dan tidak salah pilih untuk pemimpin jawabarat .sy percaya masarakat sekarang pada cerdas mana yang layak jadi pemimpin jawabat.ucapnya.( Egi maulana )

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru