-->

Iklan

Satres Narkoba Polres Purwakarta Gelar P4GN dan Korban Sosial Penyalahgunaan NAPZA

Rabu, 24 Januari 2018, Januari 24, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:38Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Jajaran Satres Narkoba Polres Purwakarta sering kali menggelar Program kegiatan  sosialisasi Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di berbagai sektor,dari mulai anak-anak pelajar hingga ketingkat Desa,namun kali ini Jajaran Satres Narkoba selain meggelar sosialisasi P4GN juga menggelar Program yang bertemakan  Sosiaisasi Program Rehabilitasi Sosial Bagi Korban Penyalahgunaan NAPZA.





Kegiatan P4GN dan Sosialisasi Program Rehabilitasi Sosial Bagi Korban Penyalahgunaan Napza tersebut di laksanakan di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta pada hari Selasa tanggal  23 Januari sekira pukul 09.00 Wib.


 


Dalam acara kegiatan P4GN dan Sosialisasi Program Korban Penyalahgunaan Napza tersebut di hadiri oleh pihak kementrian sosial Republik Indonesia sebagai pemateri kegiatan dan AKP. H. Heri Nurcahyo,SH selaku Kasat Narkoba di Polres Purwakarta."


 


Selain itu,Kementrian Sosial Republik Indonesia juga menyampaikan amanatnya bahwa,dalam hal ini di harapkan kepada para pejabat di desa nya supaya dapat memantau,mengawasi serta mencegah warga nya dalam hal Napza,serta hal tersebut supaya terus di jaga agar bahaya dari pada narkoba bisa di cegah,tegasnya."





Menurut AKP. H. Heri Nurcahyo,SH saat memberikan sambutan nya di depan para peserta mengatakan. 





Narkoba sdh menjadi musuh bersama.


Memberikan penerangan tentang bahaya narkoba.


Memberikan penerangan tentang hukum penyalahgunaan narkoba.


Mengajak untuk mau bersama2 memerangi narkoba.Mengajak untuk mau menjadi Agen polres Purwakarta dlm P4GN. 


Memberikan penerangan wilayah rawan peredaran Narkoba di Purwakarta. Membuka forum diskusi.


Membuka akses seluas luasnya apa bila memerlukan sosialisasi,tandasnya."





Dalam kegiatan tersebut,selain dari Kementrian Sosial Negara Republik Indonesia, AKP. H. Heri Nurcahyo


SH Kasat Narkoba Polres Purwakarta, Pekerja Sosial Masyarakat ( PSM ) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) turut menghadiri acara tersebut dan hingga acara kegiatan berakhir semua nya berjalan aman,nyaman,tertib dan lancar."  ( Wawan Setiawan

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru