-->

Iklan

LSM PMPRI Kecewa Tidak Bisa Bertemu Dengan Kadis PUPR Prov.Riau

Senin, 05 Maret 2018, Maret 05, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:13Z




INIKABAR.com , Riau - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau  diduga terindikasi ajang korupsi berjamaah. Pasal nya sejumlah peningkatan dan pemeliharaan jalan serta jembatan yang ditampung didalam APBD Provinsi Riau tahun anggaran 2017 disinyalir tidak sepenuh nya terrealisasi. Untuk meminta klarifikasi dan konfirmasi mengenai dugaan penyimpangan yang ditampung di Dinas PUPR Provinsi Riau kru media beserta LSM PMPRI Provinsi Riau pada senin 05/03 kekantor Dinas PUPR Riau.



Namun aneh nya Kadis PUPR Provinsi  Riau, Ir.Dadang Eko Purwanto,MT mendadak menghilang lewat pintu rahasia. Hal tersebut diutarakan oleh Afrizon Ketua LSM PMPRI Provinsi Riau Kadis PUPR Riau Pak Dadang keluar dari pintu rahasia padahal sebelum nya kita sudah isi buku tamu.



" Pak Kadis PUPR Riau (Dadang eko purwanto /red) menghilang lewat pintu rahasia padahal kita sudah mengisi buku tamu diruangan nya,jelas jhon. Kemudian ditambahkan nya kita menunggu sudah 1 jam dari 15.00 - 16.00 tiba tiba salah satu ajudan nya menjumpai kami katanya bapak sudah keluar ada rapat, lucu ya dinas PUPR Riau ini ada rapat jam 16.00 Wib,tambah nya.



Ombudman Provinsi Riau diharapkan segera memanggil Kadis PUPR Riau yang dikomandoi oleh Ir.Dadang Eko Purwanto,MT diduga melakukan pelayanan publik yang buruk, karena beliau adalah ASN (Aparatur Sipil Negara) yang digaji negara.



Selanjutnya Kepada PLT Gubernur Riau diharapkan untuk mengevaluasi kinerja kadis PUPR Riau karena jika memang tidak ada yang ditutupi kenapa harus menghindar, masyarakat juga berhak tahu kemana penggunaan anggaran yang dikucurkan. (Kurniawan)
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru