-->

Iklan

5 Orang Komisioner Bawaslu Kab.Subang Terpilih Dikukuhkan Sekaligus Dilantik

Kamis, 16 Agustus 2018, Agustus 16, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:02Z



5 Komisioner Bawaslu Kab. Subang terpilih, secara resmi dikukuhkan sekaligus dilantik berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Seluruh komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terpilih ditingkat kabupaten/kota se-Indonesia,  hari ini Rabu (15/8/2018) dikukuhkan dan agenda pelantikannya akan berlangsung di Hotel Bi dakara Jakarta.

Kemudian komisioner Bawaslu Kabupaten Subang terpilih, semuanya lima orang yakni Imanudin , Parahutan Harahap, Juju Juhariah, Jecky Johari dan Cucu Kodir Jaelani. Mereka juga telah berada di Jakarta sejak kemarin untuk mengikuti prosesi pengukuhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Inikabar. com, diungkapkan salah seorang komisioner Bawaslu Kabupaten Subang terpilih, Imanudin pertama sangat bersyukur kepada Allah Subha nahu wata'ala (SWT), juga terimakasih atas dukungan segenap rekan di pengawas pemilu (Panwaslu) Subang, keluarga dan masyarakat Subang pada umumnya.

“Atas Rido Allah jualah, alhamdulilah kami dapat lalui berbagai tahapan demi tahapan seleksi. Dan kami mohon doa-nya agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

Kendati selanjutnya kedepannya Bawaslu tingkat kabupaten/kota se-Indonesia, berdasarkan UU Nomor 7 tahun 2017, bahwa Bawaslu ting kat kabupaten/kota, kini menjadi lembaga per manen. Artinya masa jabatan komisioner Ba waslu sama dengan KPU, lima tahun.

“Tentunya tanggungjawab ini menjadi tanggung jawab yang besar, sebab masa kerja kami lebih panjang dari sebelumnya dan dengan selama itu pula insyaallah, kami akan dapat terbuka me nerima kritik dan saran,” pungkasnya.

Penulis : Deny Suhendar
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru

close