-->

Iklan

Jembatan Kali Asin Desa Ciparage Kec.Tempuran Ambruk Saat Di Mobil Muatan Melintas

Sabtu, 04 Agustus 2018, Agustus 04, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:05Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Akses jalan ke ciparage salah satu jembatan nya ambruk desa ciparage kecamatan tempuran kabupaten karawang.



Jembatan tersebut penghubung antar desa tempuran dan ciparage dengan ambruk nya jembatan ini bisa mengganggu akses jalan menuju desa ciparage.menurut informasi dari masarakat sekitar ambruk nya jembatan tersebut dikarnakan ada mobil muatan yang terlalu berat dan jembatan ini sudah lama belum ada perbaikan.



Menurut warga sekitar saat lokasi kejadian, dia mengatakan salahsatu faktor penyebab insiden tersebut disebabkan usia jembatan yang sudah tua.jembatan kaliasin ini ambruk saat dilintasi mobil truk yang bermuatan es balok, Selain umurnya sudah tua dan jembatan tersebut harus di direnovasi.ungkapnya

Mobil truk pengangkut es balok kini sudah di epakuasi oleh masarakat desa ciparage dan warga berharap jembatan tersebut cepat cepat di perbaiki karna jembatan ini menjadi akses jalan ciparage menuju tempuran.





Kabun kepala desa ciparage sudah melaporkan atas ambruknya jembatan kaliasin tersebut kepada Bupati Karawang khususnya Dinas PUPR Karawang.pungkasnya


Penulis : Egi Maulana

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru