-->

Iklan

LPSE Pemkab Subang Mendapat Penghargaan Nasional Procurement Award

Selasa, 06 November 2018, November 06, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:44Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Penyelenggara Sistem Elektronik Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kabupaten Subang dalam hal ini Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), mendapat anugrah penghargaan Nasional Procurement Award dalam katagori komitmen penerapan standar LPSE 2014, dari Lembaga Kebijakan Pengadaan/Jasa Pemerintah Repu blik Indonesia (LKPP RI).

Penghargaan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusna tim didampingi Sekda H. Abdurakhman kepada kepala Dinas Komunikasi dan Informatika selaku pembina LPSE Kabupaten Subang H. Asep Sumarna dalam acara kegiatan apel pagi di Halaman Pemda Subang, Senin (5/11/2018).

Hadir dalam acara penyerahan penghargaan tersebut Para Asda, Staf Ahli, Para Pejabat Eselon  II, III dan IV, beserta peserta apel. 





Amanat yang disampaikan Plt. Bupati Subang, H. Ating Rusnatim mengucapkan selamat kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupa ten Subang yang telah mendapatkan anugrah penghargaan dari LKPP RI.



“Untuk selanjutnya penghargaan ini harus didapatkan juga oleh dinas lain,”tutur Ating.

Menurut Ating, raihan penghargaan ini tentunya didukung oleh semua komponen aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Subang.

“Keberhasilan ini tidak akan diraih oleh sendiri tentu dibutuhkan kerjasama, kekompakan dan kebersamaan, guna mencapai penghargaan tersebut dan membawa nama baik Kabupaten Subang,” pungkasnya.(Deny Suhendar)

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru