-->

Iklan

Bupati Subang Resmikan Gedung Aula Pamungkas Makodim 0605 Subang

Selasa, 12 Februari 2019, Februari 12, 2019 WIB Last Updated 2023-12-16T11:02:26Z


Laporan : Deny Suhendar



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Gedung Aula Pemangkas yang lokasinya berada di lingkungan Makodim 0605 Subang, diresmikan oleh Bupati Subang, H. Ruhimat, Senin (11/02/2019).



Dalam peresmian Gedung Aula Pamungkas itu, ditandai dengan penandatanganan oleh Bupati Subang, H. Ruhimat dan disaksikan Kajari, Ketua Pengadilan dan Dandim. Selanjutnya membuka Selayar penutup papan nama.




Kemudian Bupati Subang, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terbangunnya Gedung Aula Pamungkas dilingkungan Makodim 0605 Subang, Ia berharap Makodim 0605, bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.



“Kita harapkan bisa lebih meningkatkan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia. Khususnya warga Subang serta meningkatkan kualitas personil Kodim 0605 Subang dalam melaksanakan tugasnya,” kata Ruhimat.



Selain itu, Ia juga mengungkapkan peran TNI sebagai mitra pemerintah di daerah sangat strategis dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Subang.



“Karena itu dengan terbangunnya  Gedung Aula Pamungkas di Makodim 0605 Subang bisa mendukung peningkatan kualitas personilnya,” ‎ungkapnya.



Sementara Dandim 0605 Subang, Letkol Arm Edi Maryono, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Subang yang telah memberikan dukungan, hal ini tentunya dapat menun jang kinerja Kodim makin meningkat.



“Tanpa dukungan dan bantuan Pemkab Subang, karena tanpa dukungan Pemkab Subang khususnya  Bupati Subang tidak mungkin punya gedung seperti ini,”‎ paparnya.




Selanjutnya Ia pun menyampaikan rasa optimis pada kemajuan Kabupaten Subang dalam 5-10 tahun mendatang akan menjadi ‎pusat perekonomian Jawa Barat.



“Karena jelas dengan keberadaan infrastruktur perekonomian seperti Pelabuhan Internasional Patimban dan Bendungan Sadawarna. Maka peningkatan kualitas personil dan jalinan kerja sama yang kuat antar lembaga harus makin ditingkatkan,’ pungkasnya


Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru