-->

Iklan

Partai Gerindra Gencar Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan Di Kab.Karawang

Minggu, 21 Juni 2020, Juni 21, 2020 WIB Last Updated 2023-12-16T11:01:47Z




INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sosialisasi empat pilar kebangsaan yang disampaikan Putih Sari Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra di Ruang Aula Darul Fikri Desa Mekarsari Jarisari  Karawang  Jawa Barat, Sabtu (20/6/2020). Yang dihadiri masyarakat dan kader Partai Gerindra sangat penting untuk merajut nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menurut H.Danu Hamidi fungsionaris partai DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang. Bahwa apa yang disampai Putih Sari saat sosialiasi empat pilar kebangsaan ditengah masyarakat Kecamatan Jatisari Karawang. Memang harus terus disosialisasikan ke setiap warga negara. Sehingga setiap warga nengara dapat mengamalkam Pancasila, UUD 1945. Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika.



"Partai Gerindra berkewajiban untuk terus menanamkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa. Apalagi empat pilar kebangsaan mencerminkan karakraterik bangsa Indonesia, Maka apa yang disampai Ibu Putih Sari harus terus digelorakan empat kebangsaan ditengah masyarakat,"katanya pada harianekspos.com usai hadiri sosialisasi empat pilar kebangsaan.

Ia mengajak semua warga di Kecamatan Jatisari Karawang untuk terus menanamkan nilai-nilai empat pilar kebangsaan. Sebab sudah menjadi kewajiban warga negara dalam mengamalkannya dalam kehidupan bernegara.

"Jaga dan rawat oleh semua warga negara baik nilai-nilai Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia 1945,NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dalam bingkaii persatuan berbangsa dan bernegara,"tandasnya



Sementara itu, Putih Sari mengajak para  peserta sosialisasi 4 pilar kebangsaan untuk mengamalkan Pancasila,  UUD Negara RI 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika  untuk merawat kehidupan berbangsa dan negara di tengah masyarakat.

Selain itu, Putih Sari juga  menegaskan agar setiap warga negara untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbagsa dan bernegara dalam kehidupan setiap hari.

"Jaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara. Kerukunan hidup yang bergotong royong dalam dalam kehidupan setiap hari,"paparnya saat menyampaikan 4 pilar kebangsaan

Sementara itu, Redi Firdaus warga Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari Karawang. Ia menyampaikan dengan adanya sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan menambah wawasan berbangsa dan bernegara.

"Terima kasih dengan adanya 4 pilar kebangsaan yang disampaikan oleh Putih Sari Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Kita sebagai warga dapat menambah wawasan kebangsaan, dalam kehidupan bernegara,"singkatnya (dej/egi)
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru