Breaking News

Kader dan Fungsionaris PPP Karawang siap Kawal Proses Demokrasi Di Pilkada Karawang


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Para fungsionaris dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang Jawa Barat. Para kader militan PPP siap sukseskan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang di usung Partai berlambang Ka'bah yakni Yessi-Adly Pilkada Karawang 9 Desember 2020 mendatang.

Momentum Pilkada Karawang menjadi barometer bagi proses demokrasi di Kota Pangkal Perjuangan Karawang. Pasalnya,proses demokrasi di Karawang harus dikawal oleh semua pihak termasuk para kader militan PPP kota industri dan pertanian.

Menurut H.Dedi Rustandi,SE, Sekretaris DPC PPP Karawang bahwa para kader dan fungsionaris PPP harus mengawal calon bupati dan wakil bupati Karawang yang diusung koalisi partai diantaranya PDIP,PBB,PPP dan PAN.

"Mari kita rapatkan barisan para kader dan Fungsionaris PPP Karawang untuk sukseskan cabup dan cawabup yang di usung PPP dan partai koalisi,"katanya pada beritaekspos.com,Rabu (2/9/2020)

Dikatakan Derus panggilan akrab sekretaris DPC PPP Kabupaten Karawang. Semua kader dan fungsionaris PPP harus mengawal proses demokrasi di Karawang secara demokratis.

"Kita berkewajiban mensukseskan proses demokrasi di Pilkada Karawang dengan dengan cara saling menghargai perbedaan dukungan politik tanpa ada konflik horizontal ditengah masyarakat,"tandasnya

Senada disampaikan Ujang Rohendi, fungsionaris DPC PPP Karawang. Ia mengajak para pendukung PPP agar ikut berperan aktif di Pilkada Karawang.

"Ayo sukseskan Pilkada Karawang,9 Desember, jaga persatuan dan kesatuan. Jangan lupa salurkan hak politik warga di Pilkada Karawang nanti,"singkatnya (red)
|| BACA JUGA YANG LAINNYA ||