-->

Iklan

Calon Bupati Karawang Nomer 2 Cellica Nurracahiana Menyapa Masyarakat Jatisari Karawang

Kamis, 22 Oktober 2020, Oktober 22, 2020 WIB Last Updated 2023-12-16T11:01:42Z

 


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Warga Kecamatan Jatisari menyambut baik kehadiran calon bupati Karawang nomor 2 Cellica Nurrachadiana bersilahturahmi kebeberapa desa diantaranya Desa Balonggandu, Situdam dan Barugbug serta beberapa desa lainya di Kecamatan Jatisari.

Kehadiran paslon nomor 2 didampingi tim suksesnya dari partai koalisi pendukung Cellica-Aep Saepulloh. Terlihat Pendi Anwar ikut mendampingi silahturahmi Cellica Nurrachadiana menyapa masyarakat Kecamatan Jatisari,Senin(19/10/2020)

Menurut Yani,kehadiran calon bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyampa masyarakat Kecamatan Jatisari ditunggu warga.

“Yah kita menunggu kehadiran Ibu Cellica Nurrachadiana menyapa masyarakat Kecamatan Jatisari. Alhamdulilah hari ini,beliau datang menyapa masyarakat di Kecamatan Jatisari,”ujarnya kepada media,Senin(19/10/2020)

Dikatakan Yani,warga antusias menyambut kedatangan calon bupati Karawang. Pasalnya, dengan turunnya ke masyarakat disetiap desa. Masyarakat akan mengetahui program yang akan dilanjutkan oleh Cellca Nurrachadiana.

“Ya,kita sebagai warga jadi tahu program unggalan  yang akan dilanjutkan oleh ibu Cellica Nurrachadiana sebagai calon bupati Karawang,”tandasnya

Sementara, Pendi Anwar menyampaikan agar warga di Kecamatan Jatisari untuk mendukung kembali Cellica Nurrachadiana di Pilkada Karawang, 9 Desember mendatang.

‘Saya mohon doa dan dukungan kembali dari warga Kecamatan Jatisari. Hari ini, ibu Cellica Nurrachadiana menyapa masyarakat di Kecamatan Jatisari,”singkatnya

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru